Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Prediksi Wolfsburg vs Sevilla – Liga Champions 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wolfsburg vs Sevilla, Daftar pertandingan Liga Champions hari Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib menghadirkan VfL Wolfsburg melawan Sevilla.

VfL Wolfsburg memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Wout Weghorst (70′). Eintracht Frankfurt memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sam Lammers (38′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan VfL Wolfsburg. VfL Wolfsburg sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Sevilla datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 La Liga dengan mengalahkan Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Sevilla, gol dicetak oleh Papu Gómez (3′), Gonzalo Montiel (15′), dan Rafa Mir (22′). Di sisi lain, Valencia CF mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Hugo Duro (31′) mencetak gol untuk Valencia.

BACA JUGA:   Prediksi Salzburg vs Lille - Liga Champions 30 September 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Sevilla telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Xaver Schlager (Pecah Ligamen Cruciate) dan Bartosz Bialek (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen untuk manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel. Admir Mehmedi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. Youssef En-Nesyri tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Wolfsburg adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan setelah Perang Dunia II (1945). Die Wolfe (The Wolves) mengenakan kemeja hijau dan putih dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Volkswagen Arena. Kapasitas stadion adalah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

Diketahui bahwa produsen mobil Jerman Volkswagen adalah sponsor utama klub. Wolfsburg memenangkan trofi Bundesliga pada tahun 2009 dan orang-orang seperti Edin Dzeko, Grafite dan Zvjezdan Misimovic adalah bagian dari generasi emas klub.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon - Liga Champions 29 September 2021

Anda harus ingat bahwa Grafite dan Dzeko mencetak 54 gol antara satu sama lain dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan bahwa tim tersebut meraih trofi berkat kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009.

Die Wolfe memenangkan trofi Piala Jerman pada tahun 2015, dengan tim tersebut mengalahkan Borussia Dortmund yang bertabur bintang 3-1 dalam pertandingan perebutan gelar. Wolfsburg adalah tim yang tidak memiliki saingan berat di sepak bola Jerman.

Diego Carlos Santos Silva adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Nantes sebagai bek. Posisi utamanya adalah bek tengah dan kaki pilihannya adalah kanan.

Diego Carlos memulai karir mudanya di America-SP dan pada 2010 ia pindah ke Desportivo Brasil. Setelah menghabiskan musim 2012/2013 dengan status pinjaman di Sao Paulo, bek setinggi 185 cm itu kembali ke Desportivo Brasil.

Namun, ia melakukan debut tim utama dengan Madureira selama masa jabatannya dengan klub (2014).

Pada tahun 2014 Diego Carlos menandatangani kontrak dengan klub Portugal Estoril Praia dan dia mencetak dua gol dalam 39 penampilan untuk klub Liga Primeira. Namun, harus dicatat bahwa ia bermain untuk Porto B (dengan status pinjaman) pada musim 2014/2015.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Diego Carlos pindah ke klub Prancis Nantes pada musim panas 2016 dan Anda harus ingat bahwa ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama bersama les Canaris.

Pesepakbola Brasil itu mencetak dua gol dalam 34 penampilan untuk Nantes dalam kampanye Ligue 1 2016/2017. Kontraknya dengan klub Ligue 1 itu akan berakhir pada 20 Juni 2021.

Tampaknya bagi kami bahwa Sevilla dan VfL Wolfsburg harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Wolfsburg vs Sevilla

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Renato Steffen, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Wout Weghorst

Sevilla (4-2-3-1)): Yassine Bounou (GK); Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Juan Jordan; Erik Lamela, Papu Gomez, Suso, Youssef El Nesyri

Prediksi Skor Wolfsburg vs Sevilla: 1-1

  • Bagikan