Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

Prediksi Morecambe vs Lincoln – EFL League One 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Morecambe vs Lincoln, Morecambe bertemu pengunjung Lincoln City di Stadion Mazuma dalam pertandingan League One, Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Morecambe akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 League One vs Crewe Alexandra.

Untuk Morecambe, pencetak golnya adalah Adam Phillips (8′) dan Arthur Gnahoua (28′, 85′). Mikael Mandron (49′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Morecambe mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Morecambe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Tottenham - Liga Inggris 17 Oktober 2021

Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game mendatang ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ipswich Town di kompetisi League One, Lincoln City akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Macauley Bonne (30′) menjadi pencetak gol untuk Ipswich Town.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan penting, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Lincoln City turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 8 dari gol tersebut.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 13/11/2010 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Morecambe.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Lincoln City mendominasi mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya untuk The Shrimps dan 10 terjaring oleh The Red Imps. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Dua hari ke-34 pada 23/02/2019 yang berakhir dengan skor Morecambe 0-2 Lincoln City.

Wasitnya adalah Martin Coy.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Morecambe Stephen Robinson dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Mansfield vs Sheffield Wednesday - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Morecambe akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan barisan Lincoln City yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lincoln City saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Morecambe vs Lincoln: 0-1

  • Bagikan