Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United – EFL Championship 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United, Sheffield United akan mengunjungi Stadion Riverside pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Middlesbrough.

Middlesbrough akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Marcus Tavernier (8′) dan Grant Hall (78′ Gol bunuh diri).

Blackpool memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Marvin Ekpiteta (62′) menjadi pencetak gol bagi Blackpool.

Middlesbrough asuhan Neil Warnock telah mencetak jumlah total 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Brighton - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Sheffield United bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala EFL dengan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol dicetak oleh Enda Stevens (8′) dan Oli McBurnie (66′).

Southampton memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Diallo (23′) dan Mohamed Salisu (53′) mencetak gol untuk Southampton. Southampton keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 2-4.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Sheffield United, tiga gol atau lebih tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Sheffield United adalah 2,5.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 22/08/2010 memberitahu kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 4 dari ini dan Sheffield United 2, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Aston Villa - Liga Inggris 25 September 2021

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Boro dan 4 dijaringkan oleh The Blades. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 32 pada 13/02/2019 ketika skor akhir adalah Sheffield United 1-0 Middlesbrough.

Pada hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Richard Stearman (61′).

Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Andy Woolmer.

Bos Middlesbrough Neil Warnock akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Cheltenham - EFL League One 29 September 2021

Manajer Sheffield United SlaviĊĦa Jokanovi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal), Sander Berge (Cedera Hamstring) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Sheffield United dan Middlesbrough sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 1-1 ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Predksi pemian Middlesbrough vs Sheffield United

Middlesbrough : Lumley; Peltier, Hall, Fry, Bola; Howson, Siliki; Tavernier, Crooks, Hernandez; Ikpeazu

Sheffield United : Olsen; Baldock, Egan, Davies, Norrington-Davies; Hourihane, Fleck; Brewster, Gibbs-White, Osborn; Sharp

Prediksi Skor Middlesbrough vs Sheffield United: 1-1

  • Bagikan