Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Prediksi Hull City vs Blackpool – EFL Championship 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hull City vs Blackpool, Perjalanan Blackpool ke Stadion MKM pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertemuan Kejuaraan dengan tuan rumah Hull City.

Hull City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Keane Lewis-Potter (74′). Sheffield United melakukan 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Billy Sharp (17′) dan John Egan (50′, 61′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Hull City cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Ipswich Town - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Dalam pertemuan tersebut, Hull City juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 8. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Blackpool akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Championship dengan mengalahkan Middlesbrough di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Marvin Ekpiteta (62′). Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Marcus Tavernier (8′) dan Grant Hall (78′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Blackpool, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Blackpool yang keluar adalah 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 05/08/2011 menunjukkan bahwa Hull City telah memenangkan 0 di antaranya dan Blackpool 3, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Tigers dan 9 dari The Seasiders. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-24 pada 16/01/2021 ketika berakhir dengan Hull City 1-1 Blackpool.

Wasitnya adalah Samuel Barrott.

Bos Hull City, Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Leicester U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Blackpool Neil Critchley sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Blackpool dan Hull City mungkin berakhir dengan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Hull City vs Blackpool

Hull City : Ingram; Coyle, Bernard, Greaves, Elder; Honeyman, Smallwood; Wilks, Moncur, Lewis-Potter; Smith

Blackpool : Maxwell; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, Wintle, Dougall, Anderson; Lavery, John-Jules

Prediksi Skor Hull City vs Blackpool: 1-1

  • Bagikan