Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Prediksi Huddersfield vs Blackburn – EFL Championship 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huddersfield vs Blackburn, Huddersfield bertemu tim tamu Blackburn Rovers di Stadion John Smith dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Huddersfield akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Lee Nicholls (Gol bunuh diri 48′).

Untuk lawan mereka, Nottingham Forest memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lewis Grabban (22′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Huddersfield Town terlibat.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Tim lawan mencetak 7 di antaranya dalam periode ini sedangkan Huddersfield Town mencatatkan 11 gol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Barnsley mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers asuhan Tony Mowbray telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per game 1,33.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 03/12/2016 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 dari game ini & Blackburn Rovers 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 21 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk The Terriers dan 11 untuk Rovers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Leeds - Liga Inggris 18 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 24/04/2021 ketika itu berakhir dengan Blackburn Rovers 5-2 Huddersfield Town.

Hari itu, Blackburn Rovers memiliki 43% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Adam Armstrong (8′, 54′, 60′), Ben Brereton (22′), Ryan Nyambe (45′ Gol bunuh diri) dan Sam Gallagher (57′).

Huddersfield Town memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Josh Koroma (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Sunderland, League One 20 Oktober 2021

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Blackburn Rovers dan Huddersfield Town sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Huddersfield vs Blackburn

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Lees, Colwill; Thomas, Hogg, O’Brien, Toffolo; Koroma, Ward, Sinani

Blackburn : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Pickering; Buckley, Travis, Rothwell; Dolan, Gallagher, Brereton

Prediksi Skor Huddersfield vs Blackburn: 1-1

  • Bagikan