Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Prediksi Burton vs Portsmouth – EFL League One 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burton vs Portsmouth, Portsmouth melakukan perjalanan ke Stadion Pirelli pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Burton Albion.

Burton Albion akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Crewe Alexandra.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Burton Albion adalah Michael Bostwick (10′ Gol Bunuh Diri). J’Neil Bennett (87′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Burton Albion telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Swansea vs Millwall - EFL Championship 16 September 2021

Dalam pertandingan itu, Burton Albion juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

Terakhir kali keluar, Portsmouth bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One dengan Plymouth Argyle.

Untuk Portsmouth, gol dicetak oleh Lee Brown (6′) dan Sean Raggett (95′). Ryan Hardie (48′, 80′) menjadi pencetak gol bagi Plymouth Argyle.

Statistik tidak berbohong, dan Portsmouth telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Portsmouth jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Brentford - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 17/01/2015 menunjukkan bahwa Burton Albion telah memenangkan 1 dari mereka dan Portsmouth 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-41 pada 10/04/2021 ketika itu mengakhiri Portsmouth 1-2 Burton Albion.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Busby.

Manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Burton Albion mungkin memiliki tugas yang sulit untuk melewati tim Portsmouth ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Portsmouth di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Burton vs Portsmouth: 0-1

  • Bagikan