Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Liga Champions 29 September 2021

Prediksi Atalanta vs Young Boys – Liga Liga Champions 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Liga Champions 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atalanta vs Young Boys, Ada aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 23:45 wib saat Atalanta melawan BSC Young Boys.

Atalanta, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-1 di Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 48% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Robin Gosens (3′) dan Davide Zappacosta (37′).

Di ujung lain, Sassuolo mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Domenico Berardi (44′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 8 kali, dengan itu menjadi jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

BSC Young Boys akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-6 Liga Super melawan FC Lausanne-Sport dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys memiliki 67% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Ulisses Garcia (27′), Meschak Elia (31′), Christian Fassnacht (46′, 85′), Jordy Siebatcheu (62′) dan Wilfried Kanga (88′).

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Zenit Petersburg - Liga Champions 15 September 2021

FC Lausanne-Sport membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Zeki Amdouni (90′) adalah pencetak gol untuk FC Lausanne-Sport.

BSC Young Boys telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, setelah mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka David Wagner tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, BSC Young Boys memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) tidak tersedia untuk pelatih Atalanta, Gian Gasperini.

Bos BSC Young Boys David Wagner harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Cédric Zesiger (Kaki Memar), Fabian Lustenberger (ruptur tendon Achilles), Joël Monteiro (Operasi Lutut), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles) dan Esteban Petignat (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Porto - Liga Champions 16 September 2021

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon.

Gelandang bertahan ini memulai karir seniornya di FC Luzern dan ia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub antara tahun 2005 dan 2007.

Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa ia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibu kota dalam kampanye Bundesliga 2007/2008.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun ke 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss memutuskan untuk tidak meninggalkan klub di jendela transfer musim panas. Pada tahun 2013 Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger telah menjadi kapten tim sejak itu.

Pesepakbola dengan tinggi 180 cm ini memiliki 25 caps untuk tim Swiss U21 dan dia melakukan debut untuk tim nasional Swiss pada 15 November 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Saudaranya adalah pemain sepak bola juga dan dia saat ini bermain untuk tim cadangan FC Luzern. Kontrak Fabian Lustenberger dengan Hertha akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dalam pertandingan ini, BSC Young Boys kemungkinan akan menciptakan cukup banyak peluang untuk melewati barisan Atalanta ini, namun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Atalanta di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Predksi pemian Atalanta vs Young Boys

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Young Boys (4-4-2): David von Ballmoos, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia, Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu, Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Prediksi Skor Atalanta vs Young Boys: 2-1

  • Bagikan