Verification: 78fc95510f460266 Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid – Liga Champions 29 September 2021

  • Bagikan
Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Champions Rabu 29 September 2021 Pukul 02:00 wib mempertemukan kita dengan AC Milan vs Atlético Madrid.

AC Milan, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 2-0 Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 67% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Brahim Díaz (68′) dan Theo Hernández (82′). Di ujung lain, Venezia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

AC Milan tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

Atlético Madrid akan datang ke pertemuan setelah menang 1-2 La Liga melawan Getafe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 69% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Jan Oblak (45′ Gol Bunuh Diri) dan Luis Suárez (78′, 91′). Getafe CF mendapatkan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Atlético Madrid telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Zlatan Ibrahimovic (Iritasi Achilles), Tiemoué Bakayoko (Cedera Otot), Simon Kjaer (Cedera Otot), Junior Messias (Kebugaran), Alessandro Florenzi (Lutut Memar), Rade Krunic (Cedera Otot) dan Alessandro Plizzari (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker.

Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen. Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri bersaing di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan berada di ambang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti.

Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926.

Sudah diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada kembang api ketika dua rival lokal saling berhadapan di Derby della Madonnina.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards.

Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim ini adalah Rossoneri (Si Merah dan Hitam).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.

Sepertinya Atlético Madrid dan AC Milan sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami memberi skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian AC Milan vs Atletico Madrid

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Kieran Trippier; Luis Suarez, Antoine Griezmann, Angel Correa

Prediksi Skor AC Milan vs Atletico Madrid: 1-1

  • Bagikan