Verification: 78fc95510f460266 Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles - MLS 26 September 2021

Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles – MLS 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles - MLS 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles, Salah satu persaingan tertua dalam sepak bola Amerika akan berlangsung pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 09:00 wib di PayPal Park saat San Jose Earthquakes menjamu Los Angeles FC.

The Quakes memenangkan pertandingan pertama di California Clasico musim ini, 2-1 pada bulan Agustus, tetapi LA di depan mereka di klasemen Wilayah Barat dengan tiga poin menuju pertandingan ini.

Kurang dari tiga hari setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan pulang dengan tangan kosong dalam kekalahan 4-3 dari Real Salt Lake, Matias Almeyda melihat timnya mengatasi tiga defisit melawan Austin FC, keluar di sisi kanan dengan skor 4- 3 hasil.

Pekan lalu, Goonies kembali ke kebiasaan lama mereka, yang membuat mereka kehilangan begitu banyak permainan di awal tahun ini, membuat banyak kesalahan kolektif dan kehilangan tiga poin berharga melawan Claret dan Cobalt.

Meskipun mereka menunjukkan beberapa sisi ofensif yang luar biasa dengan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, Quakes telah terkena serangan balik, memungkinkan terlalu banyak peluang mencetak gol, kebobolan 23 tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan sebelumnya.

Anda akan berpikir bahwa memainkan lebih banyak pertandingan di depan penggemar Anda akan ideal, tetapi bagi San Jose, mendapatkan tiga poin di PayPal Park adalah perjuangan, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di sana, dan disingkirkan pada dua pertandingan. dari kesempatan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Houston Dynamo vs Austin - MLS 12 September 2021

Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mendekati sembilan pertandingan terakhir mereka di musim reguler karena Gempa tidak berarti keluar dari perlombaan playoff, duduk empat poin di belakang Minnesota United, tetapi Almeyda telah membawa beberapa produk akademi dan juga menekankan pentingnya pembentukan identitas dan melalui proses yang lambat.

Pelatih Argentina tentu sangat masuk akal dalam hal membangun budaya dengan klub ini, tetapi Anda juga harus mendorong untuk membuat postseason dan jika mereka ingin melakukan itu, mereka perlu mempercepat proses dan mulai menang lebih sering. .

Setelah dikalahkan berkali-kali melawan Black-and-Gold dalam beberapa pertemuan pertama mereka, segalanya mulai sedikit seimbang, dengan Quakes menjadi yang teratas dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan rival California mereka.

Kami telah mengatakan ini beberapa kali sepanjang tahun, tetapi itu harus diulang lagi, karena LAFC melewatkan kesempatan lain untuk naik ke posisi playoff Minggu lalu, menjatuhkan keputusan 2-1 ke Portland Timbers.

Itu adalah kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan pada tahap musim ini, Bob Bradley harus bertanya-tanya bagaimana membuat timnya mempertahankan tingkat energi tinggi yang dibutuhkan dalam pertandingan-pertandingan yang penting ini.

Timnya telah kembali ke percakapan playoff, dengan tiga kemenangan berturut-turut sebelum kekalahan mereka akhir pekan lalu, tetapi dalam pertandingan ini ketika sebuah kemenangan dapat menempatkan mereka di atas garis playoff di mana mereka berjuang, dan dengan demikian mereka dipaksa untuk bermain catch- naik di minggu-minggu berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta United vs DC United - MLS 19 September 2021

Tahun ini, mereka belum mengalahkan salah satu rival California mereka, kalah sekali dari Goonies dan Los Angeles Galaxy sementara juga menyia-nyiakan keunggulan 3-2 ke LA akhir bulan lalu dengan hasil imbang 3-3.

Musim ini merupakan musim yang naik turun bagi LAFC sehingga mungkin lebih baik untuk menyederhanakan banyak hal dengan hanya menang dan masuk ke posisi tujuh besar dengan cara apa pun yang diperlukan dan kemudian mencari tahu dari sana.

Mereka memiliki beberapa ketidakhadiran kunci dan tidak diragukan lagi yang dapat memengaruhi ritme dan chemistry Anda, tetapi meskipun demikian, LA seharusnya tidak berada dalam kesulitan yang mereka hadapi saat ini.

Duduk hanya satu poin di belakang tempat playoff, tentu saja tidak perlu panik dan terlalu memikirkan strategi mereka tetapi sebaliknya fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, karena mereka tidak perlu memenangkan semua sembilan pertandingan tersisa, tetapi mereka membutuhkan sedikit lebih banyak konsistensi .

Striker gempa Jeremy Ebobisse mengalami gegar otak, sementara Shea Salinas dan Siad Haji diragukan karena cedera yang tidak diungkapkan, dan Tommy Thompson memulai pertahanan melawan Verde-and-Black, penampilan pertamanya sejak 22 Juni.

Bek Marcos Lopez mencetak gol pertamanya musim ini akhir pekan lalu dan hanya yang ketiga dalam karir MLS-nya, Javier Lopez mencetak gol penyeimbang dan pemenang melawan Austin, yang memimpin timnya kesembilan dan ke-10 musim ini, sementara Carlos Fierro mencetak gol pertamanya. assist musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Los Angeles vs Portland - MLS 30 September 2021

Striker Quakes Chris Wondolowski mencetak tiga gol di California Clasico, Judson berada di urutan ketiga dalam liga dalam tekel yang dimenangkan dengan 43, hanya satu di belakang Yuya Kubo dari FC Cincinnati dan empat di belakang Timbers Claudio Bravo.

Jose Cifuentes akan mencari sedikit penebusan setelah dia membuat kesalahan kritis minggu lalu pada gol kemenangan untuk Portland yang dicetak oleh George Fochive, sementara Cristian Arango pindah ke dasi untuk memimpin tim dalam gol dengan gol keenam, sama seperti Diego Rossi yang saat ini dipinjamkan ke Fenerbahce.

Kwadwo Opoku dan Erik Duenas memiliki masalah lutut kiri, Eddie Segura mengalami masalah dengan lutut kanannya, Pablo Sisniega absen karena cedera hidung, Eduard Atuesta memiliki masalah pergelangan kaki kanan, Carlos Vela merawat cedera quad kanan, Julian Gaines memiliki cedera lutut kiri. fraktur stres panggul, Alvaro Quezada absen karena cedera dada dan Tristan Blackmon tetap absen karena cedera adduktor kiri.

Pekan lalu Black-and-Gold mengontrak mantan kiper Chelsea Jamal Blackman, yang telah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman dengan sejumlah klub Inggris, di samping tugas dengan Vitesse di Eredivisie Belanda.(red)

Predksi pemian SJ Earthquakes vs Los Angeles

SJ Earthquakes : Marcinkowski; M. Lopez, Beason, Judson, Marie; Yueill, Remedi, Skahan; Cowell, J. Lopez, Espinoza

Los Angeles : Romero; Kim, Murillo, Ibeagha, Palacios; Edwards, Crisostomo, Duke, Cifuentes; Rodriguez, Arango

Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Los Angeles: 2-1

  • Bagikan