Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Portland vs Salt Lake - MLS 26 September 2021

Prediksi Portland vs Salt Lake – MLS 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Portland vs Salt Lake - MLS 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portland vs Salt Lake, Dua tim yang dipisahkan oleh hanya satu poin di klasemen Wilayah Barat MLS akan berharap untuk mempertahankan posisi playoff mereka saat Portland Timbers menjamu Real Salt Lake pada Minggu 26 September 2021 Pukul 09:30 wib dari Providence Park.

Portland telah hidup kembali, saat ini di urutan kelima, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Claret dan Cobalt telah mencicit sepasang kemenangan satu gol saat mereka duduk di urutan keenam, tetapi hanya unggul tiga poin dari tempat kedelapan Los Angeles FC.

Sejak akhir Agustus, kita telah melihat tim Portland Timbers yang sangat berbeda, yang mulai memainkan potensi mereka seperti yang kita semua harapkan di awal tahun.

Upaya, fokus, dan eksekusi yang jarang kita lihat di paruh pertama musim ini telah terbukti dalam lima pertandingan terakhir mereka karena Giovanni Savarese akhirnya mulai melihat para pemainnya menunjukkan konsistensi di setiap pertandingan.

Keseimbangan itu telah membawa kepercayaan kembali ke skuad ini, yang berjuang untuk menemukan chemistry dan kepercayaan diri dengan semua cedera mereka, sementara juga dalam bahaya kehilangan postseason.

Tiba-tiba, menjadi tuan rumah pertandingan playoff sangat mungkin karena mereka hanya duduk satu poin di belakang Los Angeles Galaxy untuk urutan keempat, tetapi mereka sama sekali tidak keluar dari kesulitan ketika harus melewatkan babak playoff, saat ini hanya empat. poin di atas garis postseason, jadi mereka tidak bisa mulai kalah sekarang.

BACA JUGA:   Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes - MLS 12 September 2021

Setelah tampilan yang buruk seperti biasanya di lini belakang Rabu lalu melawan Colorado Rapids, mereka jauh lebih tajam dalam bertahan melawan Black-and-Gold, hanya kebobolan tiga tembakan tepat sasaran dan menghasilkan tiga poin besar.

Jika mereka dapat mengakhiri bulan ini dengan beberapa kemenangan lagi, itu akan menempatkan mereka dalam posisi yang sangat nyaman untuk membuat postseason karena dua pertandingan berikutnya melawan tim yang sedikit di bawah mereka di tabel (Real Salt Lake dan LAFC).

Anda harus memberi banyak pujian kepada Real Salt Lake untuk ketahanan mereka tahun ini, karena mereka sepertinya selalu bisa mendapatkan tiga poin saat mereka paling membutuhkannya.

Mereka hanya berpegang teguh pada salah satu dari tujuh posisi playoff sekarang, tetapi pada hari Sabtu, Pablo Mastroeni menyusun rencana permainan yang hebat melawan Seattle Sounders, dan para pemainnya mengeksekusinya dengan hampir sempurna, hanya kebobolan dua tembakan atau target sementara tidak membiarkan mereka ke banyak daerah berbahaya.

Untuk pertama kalinya sejak kepergian Freddy Juarez, tim ini mampu menahan lawannya pekan lalu dan membatasi ancaman lawan, sesuatu yang menjadi isu di bawah kepemimpinan Mastroeni, di mana mereka kebobolan 12 gol dalam pertandingan pertamanya. empat pertandingan bertanggung jawab.

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs Houston - MLS 26 September 2021

Bermain di jalan telah menjadi masalah bagi mereka sepanjang tahun, meskipun mereka mampu melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dalam pertandingan tandang terakhir mereka, memenangkan pertempuran jungkat-jungkit, 4-3 melawan San Jose Earthquakes, jalan pertama mereka yang sebenarnya. menang sejak 24 April, kecuali jika Anda menghitung kemenangan 4-0 mereka atas Vancouver Whitecaps pada bulan Juli ketika mereka secara teknis adalah tim tamu, meskipun Caps memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Rio Tinto pada waktu itu karena pembatasan COVID.

Menemukan konsistensi sepanjang pertandingan 90 menit akan diperlukan bagi mereka di awal musim reguler karena mereka cenderung bermain dengan baik di sepanjang pertandingan tetapi belum mengumpulkan kinerja yang solid di seluruh pertandingan dalam beberapa waktu.

Satu sisi yang mereka perjuangkan untuk ditutup dalam ingatan baru-baru ini adalah Timbers ini, yang mencetak hanya tiga tembakan tepat sasaran, terakhir kali Salt Lake datang ke Providence Park pada awal Agustus, dan penampilan mereka sebelumnya bahkan lebih buruk ketika mereka kebobolan empat kali ke Portland pada 2020.

George Fochive mencetak gol keduanya tahun ini Minggu lalu, yang bertahan sebagai pemenang pertandingan, Dairon Asprilla mencetak gol keenamnya musim ini dan yang ke-13 bersama klub di musim reguler sejak 2014 dan Diego Valeri mengumpulkan penampilannya yang ke-300 untuk Portland di semua kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Houston vs Vancouver - MLS 30 September 2021

The Timbers akan kehilangan bek Larrys Mabiala dengan skorsing kartu kuning, Ismaila Jome absen untuk musim ini setelah menjalani operasi tendon Achilles kiri, Jeff Attinella menjalani operasi rektus femoris kanan akhir musim, Andy Polo selesai tahun ini dengan kanan quad dan cedera lutut dan Eryk Williamson tetap absen karena robekan ACL kiri.

Dario Zuparic adalah ironman Timbers, setelah bermain 1890 menit musim ini, pemain terbanyak di tim dan Sebastian Blanco memiliki lima gol untuk Portland melawan Salt Lake dan dia membuat gol kemenangan mereka dalam pertemuan sebelumnya melawan mereka bulan lalu.

David Ochoa membuat start ketiga berturut-turut di gawang untuk Claret dan Cobalt Sabtu lalu, mengumpulkan clean sheet keempatnya tahun ini, sementara Damir Kreilach mencetak gol ke-10 musim ini dan Aaron Herrera membuat dampak langsung dalam pertandingan pertamanya setelah skorsing, pengaturan mencetak gol kemenangan melawan Sounders.(red)

Predksi pemian Portland vs Salt Lake

Portland : Clark; Van Rankin, McGraw, Zuparic, Bravo; Paredes, D. Chara; Y. Chara, Valeri, Asprilla; Mora

Salt Lake : Ochoa; Glad, Powder, Holt, Datkovic; Herrera, Ruiz, Meram; Rusnak, Kreilach, Rubin

Prediksi Skor Portland vs Salt Lake: 2-2

  • Bagikan