Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Philadelphia vs Atlanta - MLS 26 September 2021

Prediksi Philadelphia vs Atlanta – MLS 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Philadelphia vs Atlanta - MLS 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Philadelphia vs Atlanta, Playoff berharap Philadelphia Union dan Atlanta United akan mengunci tanduk dalam pertandingan Wilayah Timur mereka ketika pasangan bertemu di Subaru Park pada Minggu 26 September 2021 Pukul 02:30 wib.

Hanya satu tempat dan satu poin memisahkan keduanya di tabel, dengan kedua belah pihak sangat menginginkan kemenangan untuk memperkuat posisi mereka di tujuh besar.

Setelah awal musim tanpa kemenangan yang membuat Union menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, tim asuhan Jim Curtin memulai rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan yang mengesankan yang membuat klub naik ke puncak klasemen.

Hasil telah stabil dan Union sekarang duduk di antara tim papan tengah, namun pria Curtin masih ditempatkan dengan baik untuk mencapai playoff untuk tahun ketiga berturut-turut.

Kecewa karena tersingkir di babak pertama playoff musim lalu, meskipun tidak hanya memuncaki klasemen Wilayah Timur, tetapi juga klasemen keseluruhan, Union akan mengejar gelar Piala Liga Utama pertama mereka sejak menjadi waralaba pada tahun 2010.

BACA JUGA:   Prediksi Cincinnati vs Toronto - MLS 12 September 2021

Kekecewaan lebih lanjut melanda U minggu ini setelah mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions CONCACAF menyusul kekalahan agregat 4-0 dari klub Meksiko Club America.

Sekarang hanya dengan fokus pada MLS, tim dari Philadelphia akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan saat Atlanta melakukan perjalanan ke Utara ke Negara Bagian Keystone.

Tidak seperti lawan mereka, Atlanta tidak memiliki masalah dengan mengejar kemenangan Piala MLS pertama mereka, setelah mengangkat trofi di musim kedua mereka sebagai klub pada 2018.

Pergi untuk memenangkan Piala AS Terbuka di musim berikutnya, Atlanta mengalami penurunan besar dalam kampanye 2020 yang terganggu, finis kedua dari bawah di Wilayah Timur.

Setelah agak bangkit kembali musim ini, Five Stripes adalah tim lain yang terlibat dalam pengejaran ketat untuk tempat playoff dan akan waspada terhadap Philadelphia satu tempat di bawah mereka.

Menang di semua kecuali satu dari delapan pertandingan MLS terakhir mereka, Atlanta akan percaya diri untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka, paling tidak karena bentuk kuat mereka melawan Philadelphia dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes - MLS 12 September 2021

Kalah hanya sekali dalam delapan pertemuan MLS mereka, Atlanta telah menjadi duri di sisi Serikat pada beberapa kesempatan, namun pria Curtin memang merasa senang mengetuk United keluar dari Liga Champions musim ini.

Menggulingkan pemenang Piala MLS 2018 secara agregat 4-1, Union akan tertarik untuk mereplikasi kemenangan kontinental mereka ketika keduanya bertemu akhir pekan ini.

Menyusul tugas besar keluar dari tim dengan cedera pangkal paha awal musim ini, gelandang veteran Ilsinho menikmati kembalinya singkat ke tim Union di musim panas, namun baru-baru ini melewatkan empat pertandingan terakhir mereka.

Mantan pemain muda internasional Polandia Kacper Przybylko telah menduduki puncak daftar pencetak gol untuk Union musim ini dan akan berusaha menambah 13 golnya di semua kompetisi musim ini.

Hanya tim peringkat kedua Nashville SC yang kebobolan lebih sedikit dari Philadelphia musim ini dan lini belakang mereka akan diperkuat oleh kembalinya kiper pilihan pertama Andre Blake, yang kembali bermain untuk kemenangan terakhir mereka melawan Orlando City.

BACA JUGA:   Prediksi Portland vs Colorado - MLS 16 September 2021

Setelah membuat 24 penampilan pada tahun 2020, Emerson Hyndman mengalami cedera ligamen pada matchday delapan musim 2021 dan sejak itu absen untuk Atlanta.

Franco Ibarra baru-baru ini kembali berlatih untuk tim Gonzalo Pineda dan gelandang Argentina itu hampir saja membuat penampilan MLS pertamanya sejak April, namun ia tidak mungkin tampil melawan Union.

Josef Martinez memiliki 91 gol MLS atas namanya sejak bergabung dengan Atlanta pada 2017, termasuk lima melawan lawan hari Sabtu dan pemain internasional Venezuela itu akan berusaha menambah sembilan golnya tahun ini ketika dia bermain melawan Philadelphia.(red)

Predksi pemian Philadelphia vs Atlanta

Philadelphia : Blake; Wagner, Elliot, Glesnes, Mbazio; Martinez, Bedoya, Flach; Monterio, Burke, Przybylko

Atlanta : Guzan; Bello, Walkes, Franco, Campbell, Lennon; Rossetto, Moreno, Sosa; Barco, Martinez

Prediksi Skor Philadelphia vs Atlanta: 1-1

  • Bagikan