Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Minnesota vs Houston - MLS 26 September 2021

Prediksi Minnesota vs Houston – MLS 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Minnesota vs Houston - MLS 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Minnesota vs Houston, Minnesota United saat ini unggul satu poin dari Los Angeles FC, yang duduk di urutan kedelapan, dengan satu pertandingan tersisa dari rival playoff terdekat mereka, yang berpotensi memberi tim Adrian Heath kesempatan untuk naik ke urutan keempat dimulai dengan kemenangan melawan lawan hari Minggu 26 September 2021 Pukul 07:00 wib Houston Dynamo.

Tim tamu baru-baru ini mematahkan performa buruk dengan menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan menuju pertandingan Wilayah Barat ini, tetapi kemungkinan besar mereka meninggalkan terlalu banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai tujuh besar.

Minnesota memastikan bahwa mereka tidak kehilangan tiga pertandingan berturut-turut terakhir kali ketika mereka menyambut sesama pesaing playoff Los Angeles Galaxy ke Allianz Field.

Meski tim tamu mendominasi penguasaan bola pada kesempatan itu, tim Heath tampil efisien di depan gawang, mengonversi tiga tembakan tepat sasaran.

Emanuel Reynoso mencetak dua gol di babak pertama sebelum Ethan Finlay mencetak gol keduanya musim ini untuk memastikan kemenangan 3-0 untuk Minnesota, yang masih tetap menjadi pencetak gol terendah kedua di Wilayah Barat.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta vs Inter Miami - MLS 30 September 2021

Minggu lalu adalah pertama kalinya Minnesota berhasil mencetak tiga gol dalam satu pertandingan musim ini, dan Heath akan senang dengan kinerja menyerang timnya setelah bermain imbang dalam dua pertandingan sebelumnya yang mereka kalah.

Pertandingan akhir pekan ini melawan Dynamo menghadirkan kesempatan bagi Minnesota untuk membuka celah yang lebih besar antara mereka dan paket playoff yang mengejar, dan mereka akan percaya diri karena mereka berada di kandang di mana hampir 70% poin mereka telah diperoleh kampanye ini.

Houston Dynamo semakin dekat untuk naik beberapa posisi di tabel liga, terutama setelah mengalahkan Dallas yang berada di urutan ke-11 dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan kedua antara Dynamo dan Dallas musim ini berakhir dengan hasil imbang 2-2, tetapi tim asuhan Tab Ramos memperbaikinya pada hari Minggu, dengan kemenangan 3-2 di Stadion BBVA.

Gol dari Griffin Dorsey, Fabrice Picault dan Darwin Quintero membuat tim tuan rumah unggul tiga gol dalam waktu satu jam, dan dua gol telat dari Jader Obrian tidak cukup bagi tim tamu untuk menyelesaikan comeback.

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs LA Galaxy - MLS 19 September 2021

Hasil itu berarti bahwa Houston telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka belum mencatat kemenangan tandang musim ini, membuat Minnesota menjadi favorit kuat untuk pertandingan ini.

Dynamo finis ke-12 di Wilayah Barat musim lalu, dan mereka telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk lebih baik dari kampanye ini, karena mereka mendekati Dallas di urutan ke-11.

Pemain sayap Minnesota Niko Hansen semakin dekat untuk kembali beraksi, setelah absen sejak pertengahan Agustus karena cedera hamstring, tetapi pertandingan hari Minggu kemungkinan akan datang terlalu dini untuk pemain berusia 27 tahun itu dan dia akan tetap absen dari pertandingan. pasukan.

Justin McMaster dan Juan Agudelo juga tidak akan tersedia untuk Minnesota akhir pekan ini, dan pasangan penyerang kemungkinan akan siap untuk seleksi pada awal bulan depan.

Heath membuat empat perubahan pada susunan pemain untuk pertandingan terakhir mereka, dan dia kemungkinan akan menyebutkan 11 yang sama yang mengalahkan LA Galaxy akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Robin Lod diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah, dengan gelandang kreatif Reynoso dibelakang dia.

BACA JUGA:   Prediksi Houston Dynamo vs Austin - MLS 12 September 2021

Nico Lemoine adalah satu-satunya kekhawatiran cedera tertentu untuk Houston, tetapi bek kiri Adam Lundqvist dipaksa keluar setelah 35 menit terakhir kali dan diragukan untuk pertandingan hari Minggu.

Ramos akan berharap Lundqvist cukup fit untuk seleksi yang akan memungkinkan Houston untuk bermain dengan empat bek yang sama yang telah memulai tiga pertandingan terakhir, termasuk Teenage Hadebe, Tim Parker dan Zarek Valentin.

Darwin Ceren masuk ke tim menggantikan Joe Corona melawan Dallas, dan Houston diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang sama mengingat hasil dan penampilan positif mereka terakhir kali, dan Picault akan berusaha untuk mencetak gol dalam pertandingan keempat berturut-turut untuk Dynamo.(red)

Predksi pemian Minnesota vs Houston

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Boxall, Metanire; Alonso, Trapp; Fragapane, Reynoso, Finlay; Lod

Houston : Nelson; Lundqvist, Hadebe, Parker, Valentin; Ceren, Vera; Picault, Quintero, Dorsey; Urruti

Prediksi Skor Minnesota vs Houston: 2-1

  • Bagikan