Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Prediksi Lyon vs Lorient – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lyon vs Lorient, Dua tim Ligue 1 yang duduk tepat di luar empat besar akan bersitegang pada Minggu 26 September 2021 Pukul 02:00 wib, ketika tim peringkat kelima Lorient bertandang ke Lyon di peringkat keenam di Parc Olympique Lyonnais.

Tuan rumah belum pernah kalah di kandang sejauh musim ini, sementara tim tamu gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang mereka di papan atas Prancis.

Setelah kebobolan gol di masa tambahan waktu dan kalah 2-1 saat tandang di Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, Lyon bangkit kembali untuk mengklaim tiga poin ketika mereka menang 3-1 di kandang melawan Troyes pada Rabu malam.

Pasukan Peter Bosz memasuki babak pertama dengan tertinggal 1-0 setelah Xavier Chavalerin mencetak gol pembuka untuk tim tamu. Namun, Lyon merespons dengan cepat setelah turun minum ketika pemain yang direkrut musim panas Xherdan Shaqiri mencetak gol pertamanya untuk klub pada menit ke-48.

Tuan rumah sangat unggul setelah pemain internasional Swiss itu menyamakan kedudukan, dan mampu mencetak dua gol lagi berkat Emerson Palmieri dan Lucas Paqueta, dengan yang terakhir mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Lyon kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, tetapi setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka duduk di urutan keenam di klasemen saat ini dan 11 poin di belakang pemimpin liga PSG.

BACA JUGA:   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Les Gones menuju pertandingan hari Sabtu dengan rekor beragam melawan Lorient dalam beberapa tahun terakhir, setelah menang, seri dan kalah masing-masing dua pertandingan dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Hasil terakhir mereka melawan mereka adalah kemenangan meyakinkan 4-1 di kandang pada bulan Mei, sehingga akan memberikan skuad Bosz dengan banyak kepercayaan akhir pekan ini, karena mereka bertujuan untuk naik ke empat besar.

Lorient, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi empat pertandingan ketika mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 di kandang melawan Nice pada Rabu malam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak pada menit ke-23 oleh Thomas Monconduit, yang melepaskan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti setelah bola mati yang berhasil dengan baik.

Les Merlus, bagaimanapun, sedikit beruntung untuk pulang dengan tiga poin saat tim tamu menyia-nyiakan beberapa peluang bagus, termasuk tendangan penalti babak kedua Amine Gouiri yang ia tembak di atas mistar gawang.

Namun demikian, Lorient telah melanjutkan awal yang cerah untuk kampanye ini, mengumpulkan lima poin lebih banyak daripada pada tahap ini musim lalu dan, sama pentingnya, ditempatkan 12 posisi lebih tinggi dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari empat besar.

BACA JUGA:   Prediksi Grenoble vs Pau - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Pasukan Christophe Pelissier – yang finis di peringkat 16 musim lalu – hanya mencetak delapan gol musim ini, dengan hanya Reims, Saint-Etienne dan Metz yang mencetak gol pada kesempatan yang lebih sedikit dengan tujuh gol. Ancaman serangan Lorient adalah salah satu departemen yang ingin ditangani oleh pemain berusia 55 tahun itu karena keberuntungan mereka dalam mempertahankan kemenangan dengan selisih satu gol pasti tidak dapat bertahan sepanjang musim.

Secara defensif, Lorient tampil impresif, hanya kebobolan tujuh gol dan menjaga tiga clean sheet. Fondasi pertahanan mereka harus tetap utuh pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi tim Lyon yang telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, serta mencetak empat gol melawan mereka di pertandingan ini musim lalu.

Pasangan Lyon Jeff Reine-Adelaide dan Lenny Pintor terus pulih dari cedera ACL sementara pemain depan Tino Kadewere absen karena masalah otot.

Leo Dubois dan Moussa Dembele, yang kembali ke skuad matchday pada pertengahan pekan dan masuk sebagai pemain pengganti, akan bersaing untuk menjadi starter di depan Malo Gusto dan Islam Slimani.

BACA JUGA:   PPP Sarankan Matikan TV Usai Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes

Pemain tengah Maxence Caqueret dan Bruno Guimaraes diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI di belakang trio lini tengah serang Shaqiri, Paqueta dan Houssem Aouar.

Adapun Lorient, bek tengah Thomas Fontaine kemungkinan akan masuk ke starting lineup untuk Moritz Jenz, yang dikeluarkan pada pertengahan pekan dan akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Fabien Lemoine karena alasan pribadi, sementara Quentin Boisgard (tumit) dan Jeremy Morel (paha) juga tidak bisa diturunkan karena mereka baru pulih dari cedera.

Pelissier diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 5-3-2, yang kemungkinan akan melihat trio lini tengah Monconduit, Laurent Abergel dan Enzo Le Fee tetap di starting lineup, di belakang striker Terem Moffi dan Adrian Grbic.(red)

Predksi pemian Lyon vs Lorient

Lyon : Lopes; Dubois, Diomande, Denayer, Emerson; Caqueret, Guimaraes; Shaqiri, Paqueta, Aouar; Dembele

Lorient : Nardi; Hergault, Mendes, Laporte, Fontaine, Le Goff; Monconduit, Abergel, Le Fee; Grbic, Moffi

Prediksi Skor Lyon vs Lorient: 2-1

  • Bagikan