Prediksi Columbus Crew vs Montreal - MLS 26 September 2021

Prediksi Columbus Crew vs Montreal – MLS 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Columbus Crew vs Montreal - MLS 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Columbus Crew vs Montreal, Dengan tempat playoff resmi dijahit minggu ini, New England Revolution akan berharap untuk meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen Wilayah Timur ketika mereka menjamu Orlando City pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 06:00 wib dari Gillette Stadium.

The Revs berada dalam tujuh kemenangan beruntun di kandang dengan keunggulan 13 poin dalam perebutan Perisai Pendukung, sementara Lions ingin menghentikan tujuh kekalahan beruntun di jalan.

Ini bukan tujuan akhir, tetapi Bruce Arena dapat mencentang satu kotak di daftar gol timnya tahun ini, menjadi tim pertama di MLS pada tahun 2021 yang secara resmi memasukkan tiket mereka ke postseason.

Api tidak memudahkan mereka saat mereka membalas dua kali setelah New England mencetak gol, tetapi pada akhirnya, seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim, Revs menemukan cara untuk mendapatkan tiga poin, mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Setelah mencapai final Wilayah Timur tahun lalu, ada banyak harapan untuk tim ini memasuki musim reguler, dan mereka pasti telah melampaui mereka pada tahap kampanye ini, saat ini dengan 59 poin, yang menyamai rekor tim dan dengan tujuh pertandingan. tersisa, mereka berada di jalur untuk mengalahkan rekor poin 72, yang dibuat oleh Los Angeles FC di musim reguler 2019.

Sementara Revolution memiliki beberapa pemain yang berbakat secara individu, mereka telah menunjukkan sepanjang tahun bahwa naik turun daftar mereka sama bagusnya dengan tim mana pun di luar sana, karena 13 pemain berbeda telah mencetak gol dan pemain pengganti mereka di pertandingan terakhir mereka memiliki gabungan 38 gol. dan 38 assist tahun ini.

BACA JUGA:   Prediksi Philadelphia vs Atlanta - MLS 26 September 2021

New England telah memulai dengan cepat sepanjang musim, dengan lebih dari 50% dari gol mereka datang di babak pertama, memaksa tim lain untuk mengambil lebih banyak risiko dan meninggalkan banyak ruang bagi Revs untuk mengekspos mereka di konter.

Mereka adalah tim yang harus dikalahkan di liga saat ini, tetapi seharusnya masih ada banyak motivasi bagi mereka untuk bermain keras karena mereka hanya membutuhkan lima gol lagi untuk menyamai rekor klub musim reguler mereka, dan mereka tidak pernah mencetak gol. Perisai Suporter, mereka juga tidak pernah memenangkan Piala MLS.

Orlando City telah memilih waktu yang buruk untuk mulai berjuang, saat ini dalam tiga kekalahan beruntun, yang telah menjatuhkan mereka ke urutan keempat di Wilayah Timur.

Bukan hanya fakta bahwa mereka kalah atau mereka hanya empat poin di atas garis playoff sekarang, tetapi untuk Oscar Pareja, dia harus menggaruk-garuk kepalanya, bertanya-tanya apa yang menyebabkan unit pertahanannya yang solid tertidur baru-baru ini. minggu.

The Lions telah berjuang di momen-momen penting dalam permainan, dan momen-momen itulah yang mengubah pertandingan dekat demi lawan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi DC United vs Minnesota - MLS 30 September 2021

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, mereka telah berjuang untuk bangkit dari defisit 1-0 tetapi kehilangan fokus untuk sementara setelah menyamakan kedudukan, kebobolan gol kemenangan ke Philadelphia Union empat menit setelah menyamakan kedudukan dan membiarkan pemenang versus CF Montreal 10 menit setelahnya. menghapus skor 2-0 melawan mereka.

Mereka telah kehilangan 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara membiarkan terlalu banyak peluang mencetak gol berkualitas dengan 20 tembakan tepat sasaran selama rentang itu.

Memainkan dua pertandingan berikutnya melawan dua tim teratas di Timur (New England dan Nashville SC) akan menjadi tantangan berat bagi Orlando, tetapi itu saja akan memotivasi mereka untuk tetap tajam dan fokus selama 90 menit, dan mereka harus melakukannya jika mereka ingin mendapatkan poin melawan kedua belah pihak.

Carles Gil mencetak gol penentu kemenangan untuk New England pada hari Rabu, yang ketiga dari kampanye saat ia terikat untuk ketiga di MLS dalam gol gabungan dengan 19 total gol dan assist pada tahun itu, sementara Henry Kessler mencetak yang pertama dari kampanye dan gol karir kedua sementara juga memiliki enam clearance tim-tinggi dan memblokir empat tembakan.

Luis Caicedo membuat penampilan pertamanya sejak 6 Oktober 2019, bermain 90 menit penuh, melampaui angka 5.000 dalam karir Revs-nya, Wilfrid Kaptoum tajam dengan umpannya, menyelesaikan 28 dari 30 umpannya, dengan enam pemulihan dan memenangkan tujuh duel.

BACA JUGA:   Prediksi Montreal vs New England - MLS 30 September 2021

Maciel dan Emmanuel Boateng dipertanyakan dengan cedera yang dirahasiakan, sementara Teal Bunbury mencetak gol ketiganya musim ini pada hari Rabu dan juga memiliki dua umpan kunci dan lima izin.

Orlando masih kehilangan Alexandre Pato, Sebastian Mendez, Chris Mueller dan Uri Rosell karena cedera tubuh bagian bawah, sementara Mason Stajduhar terus pulih dari operasi.

Ruan telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya, dua yang pertama di MLS, sementara Mauricio Pereyra membuat assist kesembilannya tahun ini dalam permainan itu, membuat rekor satu musim baru baginya di departemen itu dan jika dia melihat lapangan pada hari Sabtu itu akan menjadi penampilannya yang ke-50 untuk Orlando di semua kompetisi.

Nani dan Andres Perea melewatkan pertandingan terakhir mereka karena skorsing kartu merah dan Antonio Carlos tidak akan bisa bermain pada pertandingan ini setelah dia diberi perintah berbaris oleh wasit di akhir kekalahan mereka dari Philly.(red)

Predksi pemian Columbus Crew vs Montreal

Columbus : Room; Abdul-Salaam, Jonathan, Williams, Valenzuela; Etienne, Nagbe, Hairston, Matan; Berry, Zardes

Montreal : Pantemis; Waterman, Camacho, Miller; Choiniere, Wanyama, Piette, Bassong; Torres, Quioto, Mihailovic

Prediksi Skor Columbus Crew vs Montreal: 1-2

  • Bagikan