Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Prediksi Valladolid vs Alcorcon – Sedunda Spanyol 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valladolid vs Alcorcon, Real Valladolid akan menghadapi tim tandang AD Alcorcón di Estadio José Zorrilla dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Real Valladolid akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Girona FC melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Cristhian Stuani (60′) mencetak gol untuk Girona FC.

Karakteristik berulang dari pertandingan Real Valladolid baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Cartagena - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Masuk ke kontes ini, Real Valladolid tidak terkalahkan di liga oleh AD Alcorcón dalam 11 pertandingan sebelumnya. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan UD Almería di kompetisi Segunda Spanyol, AD Alcorcón dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 54% dan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Dani Jiménez (37′ Gol Bunuh Diri). UD Almería melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Umar Sadiq (5′, 16′) dan lex Pozo (69′) mencetak gol untuk UD Almería.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AD Alcorcón telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AD Alcorcón belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Real Madrid - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 30/08/2015 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk AD Alcorcón. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Real Valladolid tetap unggul, menang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Pucela dan 1 dari Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 30 pada 10/03/2018 ketika selesai AD Alcorcón 0-0 Real Valladolid.

Hari itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 49% dan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Real Valladolid melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

Hugo Vallejo (Ligamentum Pecah), Raúl Carnero (Cedera Lutut), Jawad El Yamiq (Cedera Betis), Kike Pérez (Cedera Kaki), El Hacen (Ligamentum Pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) akan absen untuk Real Valladolid bos Jose Pacheta.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos AD Alcorcón Juan Anquela tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Real Valladolid kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, AD Alcorcón tidak akan merasa mudah untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Real Valladolid di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Alcorcon: 3-1

  • Bagikan