Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sporting Gijon vs Malaga - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Prediksi Sporting Gijon vs Malaga – Sedunda Spanyol 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sporting Gijon vs Malaga - Sedunda Spanyol 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sporting Gijon vs Malaga, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Sporting Gijón menyambut Málaga.

Sporting Gijón akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Segunda Spanyol terakhir kali dari Eibar.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 54% dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Fran Villalba (27′). Untuk lawan mereka, Eibar memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Stoichkov (10′, 48′), lvaro Tejero (63′ Gol bunuh diri) dan Gustavo Blanco (76′) mencetak gol untuk Eibar.

Sporting Gijón asuhan David Gallego telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Lugo vs Girona - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

Masuk ke yang ini, Sporting Gijón tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Ponferradina di laga Segunda Spanyol, Málaga dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Ponferradina mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Naranjo (12′, 44′), Yuri de Souza (53′) dan Agustín Medina (83′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Málaga telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 8 gol sementara Málaga telah mencetak 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao - La Liga 18 September 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka pada 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Málaga 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Rojiblancos dan 5 dari Los Boquerones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 25 pada 14/02/2021 dan skor berakhir di Sporting Gijón 1-0 Málaga.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 59% dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Uroš urđevi (48′).

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Eibar - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Málaga mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Bos Sporting Gijón David Gallego akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Málaga José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Málaga cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Sporting Gijón ini, namun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami menginginkan margin kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón pada akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Malaga: 2-1

  • Bagikan