Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Southampton vs Wolverhampton - Liga Inggris 26 September 2021

Prediksi Southampton vs Wolverhampton – Liga Inggris 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Southampton vs Wolverhampton - Liga Inggris 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Southampton vs Wolverhampton, Wolves akan mengunjungi Stadion St Mary pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Southampton.

Southampton akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Piala EFL vs Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Southampton, pencetak golnya adalah Ibrahima Diallo (23′) dan Mohamed Salisu (53′). Sheffield United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Enda Stevens (8′) dan Oli McBurnie (66′) mencetak gol untuk Sheffield United. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangi 4-2 oleh Southampton.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah mencetak total 13 gol, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2,17.

Di pertandingan sebelumnya, Wolves bermain imbang 2-2 di laga EFL Cup melawan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Liverpool - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Leander Dendoncker (38′) dan Daniel Podence (58′).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Tanguy N’Dombelé (14′) dan Harry Kane (23′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dan dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-3.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan Wolverhampton Wanderers telah terlihat akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara Wolverhampton Wanderers telah mencetak 8.

Jelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers tetap tak terkalahkan oleh Southampton saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/04/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Southampton memenangkan 2 dari pertandingan itu, Wolves 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Saints dan 8 dari Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pekan ke-24 Premier League pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor di Southampton 1-2 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Danny Ings (25′).

Wolverhampton Wanderers mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rúben Neves (53′) dan Pedro Neto (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Will Smallbone (Cedera Lutut), Shane Long (virus Corona) dan Sam McQueen (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Southampton Ralph Hasenhüttl.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Morecambe - League One 16 Oktober 2021

Manajer Wolves Bruno Lage memiliki sejumlah pemain yang absen. Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami berpandangan bahwa Wolverhampton Wanderers dan Southampton sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit pertarungan antara kedua tim.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Southampton vs Wolverhampton

Southampton : McCarthy; Livramento, Stephens, Salisu, Perraud; Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Redmond, Armstrong, Djenepo

Wolverhampton :Sa; Semedo, Mosquera, Saiss, Marcal; Trincao, Moutinho, Neves, Denconcker, Gibbs-White; Silva

Prediksi Skor Southampton vs Wolverhampton: 1-1

  • Bagikan