Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Real Sociedad B vs Huesca - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Prediksi Real Sociedad B vs Huesca – Sedunda Spanyol 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Real Sociedad B vs Huesca - Sedunda Spanyol 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Sociedad B vs Huesca, Perjalanan SD Huesca ke Campo José Luis Orbegozo pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Real Sociedad B.

Real Sociedad B bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 42% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad B adalah Jon Magunacelaya (2′).

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Ibiza - Segunda Spanyol 11 September 2021

Real Zaragoza melakukan 19 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Juan José Narváez (19′) adalah pencetak gol untuk Real Zaragoza.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Sociedad B ambil bagian.

Berkenaan dengan pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 5 sementara Real Sociedad B mencetak 4.

Menuju kontes ini, Real Sociedad B tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Fuenlabrada.

BACA JUGA:   Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe - La Liga 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fuenlabrada mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Bos Real Sociedad B Xabi Alonso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Vallecano - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer SD Huesca Ignacio Ambriz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, SD Huesca dan Real Sociedad B keduanya bisa berakhir dengan mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Real Sociedad B vs Huesca: 1-1

  • Bagikan