Verification: 78fc95510f460266 Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin - Bundesliga 25 September 2021

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin – Bundesliga 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin - Bundesliga 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Pertandingan Bundesliga Jerman di Stadion An der Alten Försterei pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Union Berlin bermain melawan lawan Arminia Bielefeld.

Union Berlin akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 Bundesliga Jerman di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Marvin Friedrich (52′ Gol Bunuh Diri), Max Kruse (57′) dan Andreas Voglsammer (81′).

Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (10′) dan Erling Haaland (24′, 83′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

BACA JUGA:   Prediksi Heidenheim vs Dynamo Dresden - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer merayakan dengan mencetak total 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Pada pertandingan sebelumnya, Arminia Bielefeld bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga Jerman melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. TSG 1899 Hoffenheim mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Arminia Bielefeld asuhan Frank Kramer telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Masuk ke kontes ini, Arminia Bielefeld belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka sejak 27/08/2017, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83 persen dari permainan yang ditarik.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Union dan 4 datang dari Bielefeld. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke 24 pada 07/03/2021 yang berakhir dengan skor di Arminia Bielefeld 0-0 Union Berlin.

Pada hari itu, Arminia Bielefeld menguasai 40% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Bos Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Manajer Arminia Bielefeld Frank Kramer harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sebastian Vasiliadis (Fitness) dan Edimilson Fernandes (Influenza) tidak akan tampil.

Kami punya firasat bahwa Union Berlin sepertinya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Arminia Bielefeld, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Union Berlin setelah 90 menit.(red)

Predksi pemian RB Leipzig vs Hertha Berlin

RB Leipzig : Gulacsi; Mukiele, Orban, Simakan, Gvardiol; Adams, Kampl; Nkunku, Szoboszlai, Forsberg; Silva

Hertha Berlin : Schwolow; Mittelstadt, Boyata, Stark; Jastrzembski, Darida, Tousart, Boateng; Richter, Serdar, Belfodil

Prediksi Skor RB Leipzig vs Hertha Berlin: 2-0

  • Bagikan