Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Napoli vs Cagliari - Serie A Italia 27 September 2021

Prediksi Napoli vs Cagliari – Serie A Italia 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Napoli vs Cagliari - Serie A Italia 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Napoli vs Cagliari, Pertandingan Serie A di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Napoli turun ke lapangan melawan lawan Cagliari.

Napoli akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-4 Serie A atas Udinese.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SSC Napoli, pencetak golnya adalah Victor Osimhen (24′), Amir Rrahmani (35′), Kalidou Koulibaly (52′) dan Hirving Lozano (84′).

Untuk lawan mereka, Udinese memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B 22 September 2021

Terakhir kali keluar, Cagliari bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 27% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah João Pedro (46′) dan Keita Baldé (62′). Lazio memiliki 28 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (45′) dan Danilo Cataldi (83′) mencetak gol untuk Lazio.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cagliari belum tampil terlalu baik.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 16/12/2018 memberi tahu kita bahwa Napoli telah memenangkan 4 di antaranya dan Cagliari 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Partenopei dan 4 dari Casteddu / Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B 22 September 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 34 pada 02/05/2021 ketika selesai SSC Napoli 1-1 Cagliari.

Pada hari itu, SSC Napoli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Victor Osimhen (13′).

Cagliari membuat 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nahitan Nández (94′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Fabbri.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Napoli Luciano Spalletti berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Stanislav Lobotka (radang bisep) tidak akan bermain.

Bos Cagliari Leonardo Semplici harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Diego Godín (Masalah Lutut), Kevin Strootman (Masalah Paha), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Damir Ceter (Cedera Betis), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan masuk lembar tim.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Udinese - Serie A Italia 12 September 2021

Kami percaya bahwa Cagliari pasti mampu mencetak satu gol melewati tim SSC Napoli ini, namun itu tidak mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk SSC Napoli di akhir pertandingan ini. Ini panggilan yang sangat sulit(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Cagliari

Napoli (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno (GK); Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Charalampos Lygogiannis; Dalbert, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Martin Caceres; Keita Balde, Joao Pedro

Prediksi Skor Napoli vs Cagliari: 2-1

  • Bagikan