Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mirandes vs Leganes - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Prediksi Mirandes vs Leganes – Sedunda Spanyol 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Mirandes vs Leganes - Sedunda Spanyol 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mirandes vs Leganes, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio Municipal de Anduva pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 19:00 wib melihat tim tuan rumah CD Mirandés menyambut Leganés.

CD Mirandés akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Segunda Spanyol vs Tenerife.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Simón Moreno (82′, 96′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Michel Herrero (44′) menjadi pencetak gol bagi Tenerife.

CD Mirandés Lolo Escobar telah mencetak 10 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Ponferradina vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 18 Oktober 2021

Leganés akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Amorebieta di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leganés adalah Lazar Ranđelović (14′). Untuk lawan mereka, Amorebieta mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Leganés telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, Leganés juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Tenerife - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/11/2014 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 dari mereka & Leganés 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Jumlah gabungan dari 7 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya dari Rojillos dan 6 dari Leganés. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol match day 40 pada 19/05/2021 yang berakhir dengan skor di CD Mirandés 0-0 Leganés.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Leganés mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Bilbao vs Alaves - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luis Pulido Santana.

Bos CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Leganés Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés dan CD Mirandés mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi hasil imbang yang sulit ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Leganes: 0-0

  • Bagikan