Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Prediksi Mallorca vs Osasuna – La Liga Spanyol 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Osasuna, Pertemuan La Liga di Visit Mallorca Estadi pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 19:00 wib melihat tim tuan rumah Mallorca bermain melawan lawan Osasuna.

Mallorca tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan La Liga 6-1 terakhir kali dari Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Mallorca adalah Kang-In Lee (25′). Real Madrid CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Karim Benzema (3′, 78′), Marco Asensio (24′, 29′, 55′) dan Isco (84′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Mallorca belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru.

Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Mallorca juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 9.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 12 September 2021

Osasuna akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 La Liga dengan menjatuhkan Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Osasuna, gol dicetak oleh David García (22′) dan Roberto Torres (29′). Untuk lawan mereka, Alaves memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu berjumlah 7.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/11/2015 menunjukkan bahwa Mallorca telah memenangkan 1 dari ini & Osasuna 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Sevilla - La Liga Spanyol 4 Oktober 2021

16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Los Bermellones dan 9 milik Los Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan terakhir liga yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 38 pada 19/07/2020 dan skor selesai Osasuna 2-2 Mallorca.

Saat itu, Osasuna berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah López (21′) dan Iñigo Pérez (68′).

Di sisi lain, Mallorca memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Lumor Agbenyenu (45′) dan Ante Budimir (65′).

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Tidak ada yang jauh lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Mallorca Luis García dari skuad yang lengkap. ngel Rodríguez (Masalah otot) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Tenerife - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Osasuna dan Mallorca akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 0-0 yang sulit ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Predksi pemian Mallorca vs Osasuna

Mallorca : Reina; Maffeo, Valjent, Olivan, Costa; Kubo, Sevilla, Baba, Lee; Nino, Rodriguez

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Torro, Brasanac, Moncayola; R Garcia, K Garcia, Torres

Prediksi Skor Mallorca vs Osasuna: 0-0

  • Bagikan