Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Prediksi Lugo vs Zaragoza – Sedunda Spanyol 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lugo vs Zaragoza, CD Lugo melawan klub tamu Real Zaragoza di Estadio Anxo Carro dalam pertandingan Segunda Spanyol hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:30 wib.

CD Lugo tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Segunda Spanyol terakhir kali dari FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol CD Lugo adalah Manu Barreiro (17′). Untuk lawan mereka, FC Cartagena memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rubén Castro (33′, 84′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Sudah jarang belakangan ini CD Lugo mencatatkan clean sheet.

Faktanya, CD Lugo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Almeria vs Las Palmas - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Menuju kontes ini, CD Lugo belum pernah mengalahkan Real Zaragoza dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Real Sociedad B.

Dalam laga itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Real Zaragoza adalah Juan José Narváez (19′).

Untuk lawan mereka, Real Sociedad B melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jon Magunacelaya (2′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

Menjadi jelas bahwa Real Zaragoza menderita kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, Blanquillos juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 22/09/2018 menunjukkan bahwa CD Lugo telah memenangkan 1 di antaranya dan Real Zaragoza 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Luguiño dan 8 diciptakan oleh Blanquillos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Segunda Spanyol match day 37 pada 30/04/2021 ketika berakhir CD Lugo 2-2 Real Zaragoza.

Hari itu, CD Lugo berhasil menguasai 33% dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Manu Barreiro (44′) dan Venancio (81′).

Real Zaragoza melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Adrían González (64′) dan Cristian lvarez (97′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Tisu Bekas Messi Menangis Tinggalkan Barcelona Dijual Rp 14 M

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Bos CD Lugo Rubén Albés akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez. Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Real Zaragoza dan CD Lugo bisa saja berakhir sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Zaragoza: 1-1

  • Bagikan