Prediksi Leicester vs Burnley - Liga Inggris 25 September 2021

Prediksi Leicester vs Burnley – Liga Inggris 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Leicester vs Burnley - Liga Inggris 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leicester vs Burnley, Pertandingan Liga Premier di Stadion King Power pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Leicester City turun ke lapangan melawan lawan Burnley.

Leicester City akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 di Piala EFL atas Millwall.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 71% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Ademola Lookman (50′) dan Kelechi Iheanacho (88′). Di ujung lain, Millwall memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Leicester City mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Leicester City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Masuk ke yang satu ini, Leicester City belum pernah dikalahkan di liga oleh Burnley dalam 2 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Yeovil vs Maidenhead - National League 6 Oktober 2021

Burnley akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-1 Piala EFL atas Rochdale di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 53% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Jay Rodriguez (50′, 60′, 62′, 77′). Di sisi lain, Rochdale mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jake Beesley (47′) mencetak gol untuk Rochdale.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Burnley telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol.

Secara defensif, Burnley jelas memiliki beberapa masalah. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 11/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 3 dari mereka dan Burnley 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Total gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Foxes dan 7 dari The Clarets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 29 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor di Burnley 1-1 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Matěj Vydra (4′).

Leicester City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (34′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrew Madley.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Leicester City Brendan Rodgers. Ayoze Pérez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Birmingham , EFL Championship 20 Oktober 2021

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Burnley, Sean Dyche. Connor Roberts (Cedera Selangkangan) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Leicester City cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Burnley mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengonversi setidaknya sekali.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 untuk Leicester City saat peluit panjang berbunyi.(red)

Predksi pemian Leicester vs Burnley

Leicester : Ward; Albrighton, Amartey, Vestergaard, Castagne; Dewsbury-Hall, Choudhury, Maddison; Lookman, Daka, Iheanacho

Burnley : Hennessey; Bardsley, Collins, Mee, Pieters; Lennon, Brownhill, Cork, McNeil; Vydra, Rodriguez

Prediksi Skor Leicester vs Burnley: 3-1

  • Bagikan