Prediksi Fuenlabrada vs Cartagena - Sedunda Spanyol 28 September 2021

Prediksi Fuenlabrada vs Cartagena – Sedunda Spanyol 28 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Fuenlabrada vs Cartagena - Sedunda Spanyol 28 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fuenlabrada vs Cartagena, FC Cartagena menjadi tamu di Estadio Fernando Torres pada hari Selasa 28 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Fuenlabrada.

Fuenlabrada memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Segunda Spanyol melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 33% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, SD Huesca memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Fuenlabrada.

Fuenlabrada telah memberi oposisi sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Levante - La Liga 18 September 2021

FC Cartagena akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-1 Segunda Spanyol dalam kekalahan CD Lugo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena menguasai 70% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Rubén Castro (33′, 84′). CD Lugo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manu Barreiro (17′) menjadi pencetak gol bagi CD Lugo.

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah mengonversi 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 37 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor Fuenlabrada 2-1 FC Cartagena.

Pada kesempatan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Borja Garcés (14′) dan Pathé Ismaël Ciss (48′).

FC Cartagena mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rubén Castro (77′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Muñiz Ruiz.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Fuenlabrada José Oltra berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jano (Pecahnya Meniskus Luar) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Cartagena harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fuenlabrada ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Fuenlabrada di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Cartagena: 1-0

  • Bagikan