Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Celta Vigo vs Granada - La Liga Spanyol 28 September 2021

Prediksi Celta Vigo vs Granada – La Liga Spanyol 28 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Celta Vigo vs Granada - La Liga Spanyol 28 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Celta Vigo vs Granada, Pertandingan La Liga di Estadio Abanca-Balaídos pada hari Selasa 28 September 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tuan rumah Celta Vigo melawan Granada.

Celta Vigo berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan La Liga 0-2 atas Levante.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Celta Vigo, gol dicetak oleh Iago Aspas (66′) dan Brais Méndez (85′). Untuk lawan mereka, Levante UD memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah mencetak total 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

BACA JUGA:   Prediksi Real Oviedo vs Cartagena - Segunda Spanyol 12 September 2021

Di pertandingan sebelumnya, Granada bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 23% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Domingos Duarte (2′). Untuk lawan mereka, FC Barcelona mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ronald Araújo (90′) mencetak gol untuk Barcelona.

Para pemain penyerang dari Granada memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Nazaríes juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Granada tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 27/11/2016 memberi tahu kita bahwa Celta Vigo telah memenangkan 3 di antaranya dan Granada 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Os Celestes dan 4 dari Nazaríes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua klub tersebut adalah La Liga match day 21 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor di Granada 0-0 Celta Vigo.

Hari itu, Granada berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Celta Vigo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Bos Celta Vigo, Eduardo Coudet, akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Valencia - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Granada Robert Moreno. Neyder Lozano (Cedera Kepala) tidak akan beraksi.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Celta Vigo harus mencetak setidaknya satu gol ketika mereka menghadapi Granada, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Celta Vigo di akhir pertandingan.(red)

Predksi pemian Celta Vigo vs Granada

Celta Vigo : Dituro; Mallo, Murillo, Fontan, Galan; Tapia; Suarez, Cervi, Nolito; Aspas, Mina

Granada : Maximiano; Arias, Duarte, Sanchez, Quini; Rochina, Gonalons, Montoro; Suarez, Bacca, Soro

Prediksi Skor Celta Vigo vs Granada: 2-0

  • Bagikan