Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brentford vs Liverpool - Liga Inggris 25 September 2021

Prediksi Brentford vs Liverpool – Liga Inggris 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Brentford vs Liverpool - Liga Inggris 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brentford vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier di Community Stadium pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Brentford bersiap untuk kunjungan lawan, Liverpool.

Brentford akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Piala EFL 7-0 melawan Oldham Athletic.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 72% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Brentford, gol dicetak oleh Marcus Forss (3′, 16′, 44′, 60′) dan Yoane Wissa (38′, 87′).

Untuk lawan mereka, Oldham Athletic mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raphaël Diarra (43′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Oldham Athletic.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Brentford.

Brentford kejam di belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Liverpool datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan Piala EFL 0-3 atas Norwich City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Takumi Minamino (4′, 80′) dan Divock Origi (50′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Liverpool telah membantu diri mereka sendiri dengan total 15 gol. Liverpool juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama periode itu, mereka kebobolan 3 gol. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Liverpool belum terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang liga terakhir mereka. Bepergian dengan sangat baik.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Brentford Thomas Frank berkat sekelompok pemain yang kuat. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) absen.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Liverpool Jürgen Klopp. Harvey Elliott (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

Menurut kami, Liverpool harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Brentford akan menghadapinya dengan mencetak gol mereka sendiri tetapi kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu kita bisa melihat margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Liverpool saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Predksi pemian Brentford vs Liverpool

Brentford : Fernandez; Roerslev, Jorgensen, Pinnock; Canos, Onyeka, Jensen, Thompson; Ghoddos, Forss, Wissa

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Mane

Prediksi Skor Brentford vs Liverpool: 1-3

  • Bagikan