Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bochum vs Stuttgart - Bundesliga 26 September 2021

Prediksi Bochum vs Stuttgart – Bundesliga 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bochum vs Stuttgart - Bundesliga 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bochum vs Stuttgart, Stuttgart adalah tamu di Vonovia Ruhrstadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga Jerman dengan tim tuan rumah VfL Bochum.

VfL Bochum akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 7-0 di Bundesliga Jerman dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 30% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Vasilis Lampropoulos (43′ Gol bunuh diri). Bayern München memiliki 24 upaya ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran.

Leroy Sané (17′), Joshua Kimmich (27′, 65′), Serge Gnabry (32′), Robert Lewandowski (61′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (79′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Jarang dalam pertandingan terakhir VfL Bochum mencatatkan clean sheet. Faktanya, VfL Bochum telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Dusseldorf vs Paderborn - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, VfL Bochum belum pernah menang melawan Stuttgart dalam 12 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga Jerman, Stuttgart dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Orel Mangala (38′).

Bayer 04 Leverkusen melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Andrich (2′), Patrik Schick (19′) dan Florian Wirtz (70′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Stuttgart, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 4,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Stuttgart sama dengan 2,5. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Bielefeld vs Hoffenheim - Bundesliga 18 September 2021

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 27/02/2013 menunjukkan bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Stuttgart 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Bochum dan 7 milik Stuttgart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 match day 22 pada 17/02/2020 dan skor selesai VfL Bochum 0-1 Stuttgart.

Pertandingan ini dipimpin oleh Frank Willenborg.

Paul Grave (Cedera Bahu), Cristian Gamboa (Cedera Ligamen), Luis Hartwig (Robek di otot abduktor), Takuma Asano (Paha belakang tertarik di otot adduktor) dan Simon Zoller (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer VfL Bochum Thomas Reis.

BACA JUGA:   Prediksi Paderborn vs Regensburg - Liga 2 Bundesliga 15 Oktober 2021

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Philipp Förster (Infeksi), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Lilian Egloff (Patah Metatarsal), Chris Führich (Patah Tulang Selangka), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan . Waldemar Anton tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berikut adalah permainan di mana VfL Bochum mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Stuttgart ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Stuttgart di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Bochum vs Stuttgart

Bochum : Riemann; Stafylidis, Lampropoulos, Bella-Kotchap, Soares; Losilla, Tesche, Lowen; Zoller, Polter, Holtmann

Stuttgart :Muller; Kempf, Karazor, Mavropanos; Mangala, Klement, Endo, Massimo, Sosa; Klimowicz; Marmoush

Prediksi Skor Bochum vs Stuttgart: 0-1

  • Bagikan