Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Barcelona vs Levante - La Liga Spanyol 26 September 2021

Prediksi Barcelona vs Levante – La Liga Spanyol 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Barcelona vs Levante - La Liga Spanyol 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barcelona vs Levante, Levante akan berada di Estadio Camp Nou pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Barcelona.

Barcelona memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 77% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Barcelona adalah Ronald Araújo (90′). Granada CF memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Domingos Duarte (2′) mencetak gol untuk Granada.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Barcelona berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Barcelona telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo di kompetisi La Liga, Levante berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Celta de Vigo mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iago Aspas (66′) dan Brais Méndez (85′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Statistik tidak berbohong, dan Levante telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Levante memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Levante belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/01/2019 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 4 di antaranya dan Levante 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Ponferradina vs Valladolid - Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Barca dan 7 diciptakan oleh Levante. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 11/05/2021 ketika itu berakhir Levante 3-3 Barcelona.

Pada hari itu, Levante berhasil menguasai 39% dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gonzalo Melero (57′), José Luis Morales (60′) dan Sergio León (83′).

Barcelona mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (26′), Pedri (34′) dan Ousmane Dembele (64′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Ansu Fati (Kebugaran), lex Balde (Lumbago), Pedri (Cedera Otot), Jordi Alba (Cedera Otot), Sergio Agüero (Masalah Betis), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Lutut) Cedera) tidak tersedia untuk bos Barcelona Ronald Koeman. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Moussa Wagué dan lex Collado.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Burgos - Segunda Spanyol 12 September 2021

Manajer Levante, Paco López, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. José Campaña (Cedera Otot), Roberto Soldado (Cedera Hamstring) dan Enis Bardhi (Cedera Otot) tidak akan tampil.

Tampaknya bagi kami Levante mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona yang tampaknya akan benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami memperkirakan margin 3-0 yang meyakinkan untuk Barcelona pada waktu penuh.(red)

Predksi pemian Barcelona vs Levante

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Garcia, Dest; Roberto, Busquets, De Jong; Coutinho, Depay, Demir

Levante : Cardenas; Postigo, Duarte, Vezo; Son, Pepelu, Malsa, Martinez, Clerc; Gomez, Morales

Prediksi Skor Barcelona vs Levante: 0-0

  • Bagikan