Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya – Liga Rusia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya, Pertandingan Liga Rusia di Gazprom Arena pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tuan rumah Zenit St Petersburg melawan Krylia Sovetov.

Zenit St Petersburg akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Liga Rusia melawan Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Artyom Dzyuba (24′, 43′), Cláudinho (29′) dan Dmitri Chistyakov (67′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Rubin Kazan memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Zenit St Petersburg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Yeni vs Hatayspor - Liga Turki 3 Oktober 2021

Krylia Sovetov akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-2 Liga Rusia vs FC Rostov di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Krylia Sovetov, pencetak golnya adalah Silvije Begi (50′), Maksim Glushenkov (58′) dan Vladislav Sarveli (91′). Di sisi lain, FC Rostov membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Nikolay Komlichenko (23′), Bastos (44′ Gol bunuh diri) dan Danil Glebov (69′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Krylia Sovetov telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Krylia Sovetov tidak tampil terlalu baik. Terlepas dari hasil historis, masih harus dilihat apakah pola itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Motherwell vs Celtic - Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, Krylia Sovetov tidak pernah menang melawan Zenit St Petersburg ketika bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 20/11/2016 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Krylia Sovetov.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Zenit St Petersburg baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 100 persen dari ikatan itu.

Agregat 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 15 di antaranya untuk Sine-Belo-Golubye dan 5 terjaring oleh Perya. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 24 pada 26/06/2020 ketika selesai Zenit St Petersburg 2-1 Krylia Sovetov.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Kukuyan.

BACA JUGA:   Prediksi Djurgardens vs Kalmar, Liga Swedia 23 Oktober 2021

Manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun sebelum pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Zenit St Petersburg kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Pada saat yang sama, Krylia Sovetov tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil masuk dalam daftar pencetak gol juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Zenit St Petersburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Zenit Petersburg vs Krylya: 3-1

  • Bagikan