Prediksi Vicenza vs Cremonese - Serie B Italia 27 September 2021

Prediksi Vicenza vs Cremonese – Serie B Italia 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Vicenza vs Cremonese - Serie B Italia 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vicenza vs Cremonese, Cremonese adalah tamu di Stadio Romeo Menti pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Vicenza.

Vicenza tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Serie B terakhir kali dari SPAL.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vicenza adalah Federico Proia (94′). Di sisi lain, SPAL mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Demba Seck (30′), Elio Capradossi (37′ Gol bunuh diri), Federico Viviani (53′) dan Lorenzo Colombo (62′) mencetak gol untuk SPAL.

Pertandingan yang menampilkan Vicenza biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri umum.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya milik Vicenza.

Cremonese menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 Serie B vs Parma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Nicolò Fagioli (3′) dan Luca Vido (34′).

Di sisi lain, Parma melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Valentin Mihăilă (69′) menjadi pencetak gol Parma.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Cremonese telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 7. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Verona vs Roma - Serie A Italia 19 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 27/11/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Vicenza telah memenangkan 4 dari ini & Cremonese 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk Biancorossi dan 5 dari Grigiorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor Vicenza 3-1 Cremonese.

Hari itu, Vicenza berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Riccardo Meggiorini (23′, 44′) dan Nalini (70′).

Di ujung lain, Cremonese mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daniel Ciofani (53′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B 22 September 2021

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Matteo Bruscagin (Cedera Bahu), Davide Diaw (Masalah otot), Anthony Taugourdeau (Cedera Tidak Diketahui) dan Davide Lanzafame (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Vicenza Domenico Di Carlo.

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Vicenza mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Cremonese ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Cremonese saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Cremonese: 0-1

  • Bagikan