Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Prediksi Utrecht vs Zwolle – Eredivisie 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Utrecht vs Zwolle, Pertandingan Eredivisie di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah FC Utrecht dengan FC Zwolle.

FC Utrecht memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan 2-2 Eredivisie vs RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk FC Utrecht, gol dicetak oleh Simon Gustafson (4′) dan Anastasios Douvikas (52′).

RKC Waalwijk mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jens Odgaard (20′) dan Alexander Büttner (45′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Utrecht asuhan René Hake telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 9 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Go Ahead Eagles di laga Eredivisie, FC Zwolle dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Go Ahead Eagles membuat 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Giannis Botos (77′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Untuk 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan FC Zwolle, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol rata-rata Blauwvingers adalah 0,17. Pola seperti itu tentunya tidak bisa dipastikan untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Tottenham - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 19/08/2018 menunjukkan bahwa FC Utrecht telah memenangkan 2 dari mereka dan FC Zwolle 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-20 pada 30/01/2021 ketika selesai FC Utrecht 3-3 FC Zwolle.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jannick van der Laan.

Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Christopher Mamengi (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer FC Utrecht René Hake.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Zwolle Art Langeler tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FC Zwolle akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan FC Utrecht yang tampaknya akan mendominasi jalannya pertandingan.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk FC Utrecht di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Utrecht vs Zwolle

Utrecht : Paes; Warmerdam, Janssen, Van der Hoorn, Ter Avest; Maher, Van Overeem, Van de Streek; Ramselaar, Sylla, Douvikas

Zwolle : Lamprou; Polen, Kersten, Voet, Nakayama; Strieder, Belt; Redan, Huiberts, Reijnders; Tedic

Prediksi Skor Utrecht vs Zwolle: 3-0

  • Bagikan