Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Udinese vs Fiorentina - Serie A Italia 26 September 2021

Prediksi Udinese vs Fiorentina – Serie A Italia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Udinese vs Fiorentina - Serie A Italia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Udinese vs Fiorentina, Pertemuan Serie A di Dacia Arena pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Udinese melakukan pertempuran dengan lawan Fiorentina.

Udinese akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-4 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Victor Osimhen (24′), Amir Rrahmani (35′), Kalidou Koulibaly (52′) dan Hirving Lozano (84′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Pertandingan yang menampilkan Udinese cenderung menyerap pertemuan baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Udinese.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Ternana - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan di kompetisi Serie A, Fiorentina dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Fiorentina adalah Riccardo Sottil (23′). Inter Milan memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Matteo Darmian (52′), Edin Džeko (55′) dan Ivan Periši (87′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Fiorentina, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Fiorentina adalah 2. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 02/03/2019 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 1 di antaranya dan Fiorentina 3, dengan penghitungan dua pertandingan seri.

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Frosinone - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Sebanyak 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Bianconeri Friuliani dan 6 untuk La Viola. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 24 pada 28/02/2021 ketika Udinese berakhir 1-0 Fiorentina.

Dalam laga itu, Udinese berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ilija Nestorovski (86′).

Di ujung lain, Fiorentina memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Volpi.

Isaac Success (Influenza Perut), Destiny Udogie (Masalah Betis) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk manajer Udinese Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Roma - Serie A Italia 26 September 2021

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Gaetano Castrovilli (Memar), Erick Pulgar (Kelelahan Otot), Michele Cerofolini (Pecah Ligamen Salib) dan Lorenzo Venuti (Cedera Betis) tidak dapat dipertimbangkan.

Di sini, kami berpikir bahwa Udinese mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Fiorentina yang kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Udinese vs Fiorentina

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Walaca, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu

Fiorentina (4-3-3): Bartlomiej Dragowski, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez

Prediksi Skor Udinese vs Fiorentina: 0-1

  • Bagikan