Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Prediksi Twente vs AZ Alkmaar – Eredivisie 24 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Twente vs AZ Alkmaar, Pertemuan Eredivisie di De Grolsch Veste pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah FC Twente melawan AZ.

FC Twente berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-4 Eredivisie vs Vitesse.

Dalam pertandingan itu, FC Twente memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Twente, gol dicetak oleh Robin Pröpper (3′, 56′), Ricky van Wolfswinkel (45′) dan Michel Vlap (60′).

Di sisi lain, Vitesse membuat 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Oussama Darfalou (62′) menjadi pencetak gol bagi Vitesse.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Twente menunjukkan baja defensif. Faktanya, FC Twente telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Crotone - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Heracles Almelo di kompetisi Eredivisie, AZ dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk AZ, gol dicetak oleh Albert GuĂ°mundsson (19′) dan Tijani Reijnders (89′).

Untuk lawan mereka, Heracles Almelo memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kaj Sierhuis (45′), Delano Burgzorg (72′) dan Rai Vloet (94′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan AZ, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per game dalam waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata AZ setara dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi NEC vs Utrecht - Eredivisie 22 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, AZ tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 24/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa FC Twente telah memenangkan 1 dari mereka & AZ 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk De Tukkers dan 16 dari AZ. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 13/03/2021 ketika berakhir dengan AZ 4-1 FC Twente.

Wasitnya adalah Kevin Blom.

Bos FC Twente Ron Jans akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih AZ Pascal Jansen. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Twente memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati barisan AZ ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk AZ saat peluit penuh waktu dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Twente vs AZ Alkmaar

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Schouten, Bangura; Hoedemakers, Jacobs, Breij, Maulun, Kallon; Boere

Twente : Unnerstall; Hilgers, Sadilek, Propper, Troupee; Brama, Zerrouki, Vlap; Ilic, Van Wolfswinkel, Limnios

Prediksi Skor Twente vs AZ Alkmaar: 1-2

  • Bagikan