Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Prediksi Torino vs Lazio – Serie A Italia 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Torino vs Lazio, Torino berbaris melawan rival tamu Lazio di Stadio Olimpico Grande Torino dalam pertandingan Serie A ini pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Torino menyambut Lazio di Stadio Olimpico di Torino dalam putaran 5 Serie A. Il Toro bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Salernitana dan Sassuolo, dan mereka pasti mampu menyamai Biancocelesti, yang berjuang di lini belakang.

Meskipun penyerang kunci Andrea Belotti masih harus menepi karena cedera, kami memperkirakan tuan rumah yang sedang dalam performa terbaiknya akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut.

Dengan absennya Belotti, Sanabria akan terus memimpin lini depan untuk Torino. Klub ibu kota, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat bermain imbang 2-2 dengan Cagliari.

Karena pasukan Maurizio Sarri tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Il Toro kali ini.

Penyerang Bobby Adekanye seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, sementara Danilo Cataldi berusaha keras untuk memulai setelah mencetak gol penyeimbang di akhir pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Frosinone - Serie B Italia 17 September 2021

Torino akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Serie A 0-1 melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 47% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Marko Pjaca (83′). Sassuolo mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Torino asuhan Ivan Juri telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak total 8 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Menuju ke kontes ini, Torino tidak pernah menang melawan Lazio dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Sebelumnya, Lazio bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (45′) dan Danilo Cataldi (83′).

Untuk lawan mereka, Cagliari mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (46′) dan Keita Baldé (62′) mencetak gol untuk Cagliari.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Lazio telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs Sassuolo - Serie A Italia 13 September 2021

Masuk ke kontes ini, Lazio tetap tak terkalahkan oleh Torino dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 29/12/2018 memberi tahu kita bahwa Torino telah memenangkan 1 di antaranya & Lazio 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Il Toro dan 12 dari i Biancocelesti. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 18/05/2021 dan skor selesai Lazio 0-0 Torino.

Dalam kesempatan itu, Lazio berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Torino memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Fabbri.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Simone Edera (Pecah Ligamen Salib), Simone Verdi (Kelelahan Otot), Armando Izzo (Cedera Betis), Ben Lhassine Kone (Lutut Memar), Andrea Belotti (cedera tendon Peroneus) dan Simone Zaza (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Torino Ivan Jurić.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lazio Maurizio Sarri. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Torino mungkin tidak mudah untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Lazio yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memprediksi skor kemenangan tipis 0-1 untuk Lazio di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Torino vs Lazio

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Koffi Djidji, Bremer; Ola Aina, Rolando Mandragora, Sasa Lukic, Wilfried Singo; Karol Linetty, Marko Pjaca; Antonio Sanabria

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Prediksi Skor Torino vs Lazio: 0-1

  • Bagikan