Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ternana vs Spal - Serie B Italia 27 September 2021

Prediksi Ternana vs Spal – Serie B Italia 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ternana vs Spal - Serie B Italia 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ternana vs Spal, SPAL akan mengunjungi Stadio Libero Liberati pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Ternana.

Ternana akan bermain di pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Serie B melawan Parma.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 26% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Parma mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Ternana cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga cukup sering mencetak gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ternana telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Milan vs Atalanta - Serie A Italia 25 September 2021

SPAL akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Serie B untuk mengalahkan Vicenza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 56% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SPAL, pencetak golnya adalah Demba Seck (30′), Elio Capradossi (37′ Gol bunuh diri), Federico Viviani (53′) dan Lorenzo Colombo (62′).

Di ujung lain, Vicenza memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Federico Proia (94′) menjadi pencetak gol untuk Vicenza.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Melihat performa mereka, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, SPAL tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Datang ke kontes ini, SPAL tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 41 pada 13/05/2017 ketika berakhir Ternana 2-1 SPAL.

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer SPAL Pep Clotet tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa SPAL dan Ternana mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Spal: 1-1

  • Bagikan