Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

Prediksi Sunderland vs Bolton – EFL League One 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sunderland vs Bolton, Pertandingan League One di Stadium of Light pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Sunderland bertarung dengan Bolton Wanderers.

Sunderland, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 di Piala EFL melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Sunderland berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sunderland, gol-gol tersebut dicetak oleh Nathan Broadhead (26′) dan Luke O’Nien (54′). Di sisi lain, Wigan Athletic memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sunderland tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United di kompetisi League One, Bolton Wanderers dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Ben Wiles (18′, 21′) adalah pencetak gol untuk Rotherham United.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Bolton Wanderers asuhan Ian Evatt telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per game 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Shrewsbury vs MK Dons - League One 16 Oktober 2021

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 01/05/2013 memberi tahu kita bahwa Sunderland telah memenangkan 0 dari mereka dan Bolton Wanderers 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Black Cats dan 9 terjaring oleh The Trotters. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan League One day 23 pada 26/12/2019 dengan skor akhir Sunderland 0-0 Bolton Wanderers.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ross Joyce.

Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Sunderland Lee Johnson.

Karena sebagian besar tim yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bolton Wanderers, Ian Evatt. Xavier Amaechi (Pecahan Metatarsal) absen untuk game ini.

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis, tetapi kemungkinan besar penggemar sepak bola akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016. Penyerang berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi itu di Walsall bahwa dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs Morecambe - League One 18 September 2021

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Player of the Season dan Players’ Player of the Season klub, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama mantra dua tahun yang agak disayangkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadium MK adalah di mana Wigan Athletic melihat pria Irlandia Utara dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada tahun 2015. ‘Will Grigg’s on Fire’ adalah lagu hit Piala Eropa 2016 meski striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan haluan di turnamen tersebut.

Bolton Wanderers dibentuk sebagai Klub Sepak Bola Gereja Kristus pada tahun 1874 dan tiga tahun kemudian mereka mengadopsi nama mereka saat ini.

Trotters saat ini bersaing di Kejuaraan dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Macron, yang dibuka pada tahun 1997.

Berbicara tentang trofi klub, Bolton Wanderers memenangkan Piala FA empat kali (1923, 1926, 1929 dan 1958), tetapi mereka belum memenangkan gelar Liga Premier.

BACA JUGA:   Prediksi Portsmouth vs Sunderland - EFL League One 2 Oktober 2021

Trotters menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye Liga Premier 2003/2004, dengan tim menyelesaikan musim di posisi kedelapan di klasemen, yang dianggap sebagai hasil terbaik klub di papan atas Inggris.

Bolton melakukannya dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur Piala UEFA di musim 2007/2008; pakaian Inggris menyingkirkan Atletico Madrid dalam pertandingan dua leg, tetapi Sporting Lisbon akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi Trotters.

Pemain internasional Nigeria Jay-Jay Okocha adalah salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Bolton dan dia mencetak 14 gol dalam 124 penampilan di liga untuk klub. Bury dianggap sebagai rival terberat klub.

Kami berpendapat bahwa Bolton Wanderers memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Sunderland ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sunderland di akhir yang satu ini. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Pemain Sunderland vs Bolton

Sunderland : Burge; Huggins, Alves, Wright, Cirkin; Winchester, Neil; Diamond, Pritchard, O’Brien; Broadhead

Bolton : Dixon; Jones, Johnston, Santos, John; Williams, Thomason; Afolayan, Sarcevic, Isgrove; Doyle

Prediksi Skor Sunderland vs Bolton: 2-1

  • Bagikan