Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo – Liga Portugal 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo, Marítimo akan menjadi pengunjung di Estádio José Alvalade pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertemuan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Primeira Liga atas Estoril.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Sporting Lisbon adalah Pedro Porro (67′). Di sisi lain, Estoril memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sporting Lisbon tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu dan telah kebobolan total 8.

BACA JUGA:   Prediksi Altay vs Goztepe - Liga Turki 18 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Marítimo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Marítimo memiliki 44% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Famalicão memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Marítimo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, Marítimo benar-benar bisa melakukan hal-hal yang menopang. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya ini.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 29/09/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Marítimo.

BACA JUGA:   Prediksi Standard Liege vs Anderlecht - Liga Belgia 19 September 2021

Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Sporting Lisbon terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan itu.

13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Sportinguistas dan 2 milik Os Verde-Rubros. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 34 pada 19/05/2021 ketika skor akhir adalah Sporting Lisbon 5-1 Marítimo.

Pada kesempatan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 55% dan 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pedro Gonçalves (7′, 20′, 62′) dan Gonzalo Plata (75′).

Marítimo mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Antreas Karo (21′ Gol bunuh diri) dan Stefano Beltrame (90′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee vs Livingston - Liga Skotlandia 11 September 2021

Wasitnya adalah Gustavo Correia.

Gonçalo Inácio (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Gonçalves (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat bermain untuk bos Sporting Lisbon Rúben Amorim.

Manajer Marítimo Julio Velázquez tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Stefano Beltrame (fraktur tulang selangka) dan Joel Tagueu (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Marítimo mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Sporting Lisbon yang tampaknya akan mendominasi.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin 3-0 yang meyakinkan untuk Sporting Lisbon ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Maritimo: 3-0

  • Bagikan