Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Spartak Moscow vs Ufa - Liga Rusia 25 September 2021

Prediksi Spartak Moscow vs Ufa – Liga Rusia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Spartak Moscow vs Ufa - Liga Rusia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spartak Moscow vs Ufa, Spartak Moscow akan melawan tim tamu Ufa di Otkritie Bank Arena dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Spartak Moscow akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Rusia di pertandingan sebelumnya melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, CSKA Moskva mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Anton Zabolotny (81′) menjadi pencetak gol bagi CSKA Moscow.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Spartak Moscow berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Spartak Moscow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee United vs Ross County - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Ufa masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Liga Rusia dengan mengalahkan FC Khimki di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Ufa, gol dicetak oleh Gamid Agalarov (52′, 82′) dan Vladislav Kamilov (62′).

Untuk lawan mereka, FC Khimki melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denis Glushakov (44′, 91′) adalah pencetak gol untuk FC Khimki.

Statistik tidak berbohong, dan Ufa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, Ufa belum tampil terlalu baik. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg - Liga Norwegia 25 September 2021

Jelang pertandingan ini, Ufa belum pernah kalah dari Spartak Moscow saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Ufa 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 untuk Narodnaya komanda dan 7 untuk Gorozhane. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 18/04/2021 dan skor berakhir Spartak Moscow 0-3 Ufa.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ufa memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vladislav Kamilov (45′, 87′) dan Filip Mrzljak (48′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Famalicao - Liga Portugal 12 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Georgi Melkadze (Masalah otot), Roman Zobnin (Cedera Otot) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Spartak Moscow Rui Vitória.

Manajer Ufa Aleksei Stukalov saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Oleg Dzantiev (Cedera Lutut), Bojan Jokic (Cedera Otot) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Menurut pendapat kami, Spartak Moscow kemungkinan akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali melawan Ufa, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Spartak Moscow di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Ufa: 2-0

  • Bagikan