Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Prediksi Sivasspor vs Karagumruk – Liga Turki 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sivasspor vs Karagumruk, Fatih Karagümrük adalah tamu di Yeni Sivas 4 Eylül Stadyumu pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 17:30 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah Sivasspor.

Sivasspor akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Liga Turki atas Yeni Malatyaspor.

Dalam laga tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sivasspor adalah Dimitris Goutas (70′). Yeni Malatyaspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sudah jarang belakangan ini Sivasspor menunjukkan baja defensif. Faktanya, Sivasspor telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Fatih Karagümrük bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Turki dengan Antalyaspor.

Dalam laga tersebut, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Antalyaspor melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Fatih Karagümrük dari Francesco Farioli telah mengonversi 11 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

BACA JUGA:   Prediksi Vejle vs Silkeborg - Liga Denmark 27 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari 30 pada 13/03/2021 dan skor berakhir Sivasspor 1-0 Fatih Karagümrük.

Pada hari itu, Sivasspor berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hakan Arslan (45′).

Di ujung lain, Fatih Karagümrük memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

Fredrik Ulvesstad (Kebugaran), Leke James (Patah Tulang Belakang Lumbar) dan Aaron Appindangoyé (Ruptur Tendon Achilles) tidak akan bermain untuk manajer Sivasspor Riza alımbay.

BACA JUGA:   Prediksi Goztepe vs Istanbul BB - Liga Turki 13 September 2021

Bos Fatih Karagümrük Francesco Farioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alparslan Erdem (Kebugaran), Derrick Luckassen (Cedera Tidak Diketahui), Vegar Eggen Hedenstad (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Biglia (Cedera Tidak Diketahui), Fabio Borini (Kebugaran) dan Rayyan Baniya (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Fatih Karagümrük seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Sivasspor ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Sivasspor di waktu penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Karagumruk: 2-1

  • Bagikan