Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon – EFL League One 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon, Shrewsbury Town akan menghadapi tim tamu AFC Wimbledon di Montgomery Waters Meadow dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Shrewsbury Town memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 League One vs Sheffield Wednesday.

Satu-satunya pencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Ryan Bowman (37′). Saido Berahino (6′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Shrewsbury Town terlibat. Dalam hal distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 dan Shrewsbury Town mendapatkan 4. Namun, pola itu tidak pasti akan terjadi di sini.

Semenjak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Plymouth Argyle di kompetisi League One, AFC Wimbledon dan para penggemarnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ryan Hardie (47′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan yang produktif, bagian belakang jaring telah dipukul 25 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana AFC Wimbledon telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,17 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 10 dari gol tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 20 Oktober 2021

Meninjau pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 24/03/2018 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 3 pertandingan ini & AFC Wimbledon 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Shrews dan 3 terjaring oleh The Dons. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-33 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor di Shrewsbury Town 1-1 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Chris Sarginson.

Manajer Kota Shrewsbury Steve Cotterill akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek. Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal vs Tottenham - Liga Inggris 26 September 2021

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019. Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One untuk biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys. Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Berbasis di Kingston upon Thames, AFC Wimbledon adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di tingkat ketiga sepak bola Inggris, umumnya dikenal sebagai League One.

AFC Wimbledon dibentuk oleh mantan pendukung Wimbledon FC pada tahun 2002 menyusul keputusan FA untuk mengizinkan klub pindah ke Milton Keynes di Buckinghamshire, hanya 90 kilometer di utara Wimbledon.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Rotherham United - League One 18 September 2021

Don menyambut saingan mereka di Kingsmeadow, stadion berkapasitas 4.850. AFC Wimbledon memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus biru dan celana pendek biru, sedangkan warna seragam tandang mereka kuning.

The Dons memenangkan Lanes Cup dua kali (2007/2008, 2011/2012), Supporters Direct Cup tiga kali (2002/2003, 2005/2006, 2009/2010), sekaligus mengangkat Surrey Seniors Cup di musim 2004/2005 .

Aktor Inggris populer Vinnie Jones dianggap sebagai salah satu pemain Wimbledon paling terkenal, mencetak 14 gol dalam 177 penampilan untuk klub. Jones memiliki 7 kartu merah Liga Premier, menjadikannya salah satu pemain paling kotor dalam sejarah sepakbola Inggris.

Kami merasa bahwa AFC Wimbledon dan Shrewsbury Town mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Shrewsbury vs Wimbledon

Shrewsbury : Marosi; Bennett, Pierre, Ebanks-Landell, Nurse; Bloxham, Vela, Leshabela, Leahy; Cosgrove, Udoh

Wimbledon : Tzanev; Lawrence, Charles, Heneghan, Osew; Marsh, Woodyard; Chislett, McCormick, Assal; Mebude

Prediksi Skor Shrewsbury vs Wimbledon: 0-0

  • Bagikan