Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Prediksi Sevilla vs Espanyol – La Liga Spanyol 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sevilla vs Espanyol, Sevilla akan menghadapi tamu Espanyol di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán dalam pertandingan La Liga pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Sevilla memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di La Liga vs Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Sevilla.

Sevilla telah mempertahankannya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game yang akan datang ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Espanyol bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga dengan Real Betis.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Real Madrid - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Espanyol, gol dicetak oleh Aleix Vidal (16′), Adrià Pedrosa (41′ Gol bunuh diri) dan Leandro Cabrera (97′).

Real Betis memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Nabil Fekir (45′) mencetak gol untuk Real Betis.

Perlu dicatat bahwa Espanyol menderita karena kurangnya gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Periquitos juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 6.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 19/08/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Espanyol.

Mereka tidak berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Sevilla tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 dari Sevillistas dan 4 terjaring oleh Periquitos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 24 pada 16/02/2020 ketika berakhir Sevilla 2-2 Espanyol.

Saat itu, Sevilla berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lucas Ocampos (15′) dan Suso (80′).

Di sisi lain, Espanyol memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Adri Embarba (35′) dan Wu Lei (50′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Malaga - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Espanyol, Vicente Moreno. Yangel Herrera (Tibia Fraktur) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Espanyol kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Sevilla ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi skor tipis 2-1 untuk kemenangan Sevilla pada waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Espanyol

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Juan Jordan; Erik Lamela, Youssef En-Nesyri, Alejandro Gomez.

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez (GK); Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Manu Morlanes, Sergi Darder; Adrian Embarba, Oscar Melendo, Aleix Vidal; Raul de Tomas

Prediksi Skor Sevilla vs Espanyol: 2-1

  • Bagikan