Prediksi Sandefjord vs Stabaek - Liga Norwegia 26 September 2021

Prediksi Sandefjord vs Stabaek – Liga Norwegia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sandefjord vs Stabaek - Liga Norwegia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sandefjord vs Stabaek, Pertandingan Liga Norwegia di Sandefjord Arena pada hari MInggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Sandefjord bertempur dengan lawan Stabæk.

Sandefjord memasuki game ini setelah menjalani pertandingan seri 1-1 Liga Norwegia melawan Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sandefjord adalah Marc Vales (45′). Di sisi lain, Mjøndalen memiliki 21 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Markus Nakkim (61′) menjadi pencetak gol bagi Mjøndalen.

Jarang dalam pertandingan terakhir Sandefjord berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Sandefjord telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Viking FK di kompetisi Liga Norwegia, Stabæk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Stabæk berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stabæk adalah Fitim Azemi (15′).

Di sisi lain, Viking FK mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (10′, 72′) dan Viljar Vevatne (67′) mencetak gol untuk Viking FK.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Stabæk, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per game dalam waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Stabæk sama dengan 1,5. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Racing Genk vs Seraing - Liga Belgia 27 September 2021

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 08/06/2017 menunjukkan bahwa Sandefjord telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Stabæk 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Guttane dan 7 terjaring oleh De Blaa. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 11 pada 04/07/2021 yang berakhir dengan skor di Stabæk 0-2 Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Sandefjord memiliki 17 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Viðar Ari Jónsson (9′) dan Alexander Ruud Tveter (59′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Wasitnya adalah Mohammad Usman Aslam.

Manajer Sandefjord Hans degaard tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Stabæk Eirik Kjønø saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Victor Wernersson (fraktur tulang selangka) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan. Sammy Skytte tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Stabæk mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Sandefjord ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam sebuah penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 1-0 untuk Sandefjord saat pertandingan penuh.(red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Stabaek: 1-0

  • Bagikan