Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Prediksi Rotherham vs Crewe – EFL League One 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rotherham vs Crewe, Crewe Alexandra tiba di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Rotherham United.

Rotherham United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 League One melawan Bolton Wanderers.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Rotherham United adalah Ben Wiles (18′, 21′).

Pertandingan yang melibatkan Rotherham United telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Rotherham United.

Masuk ke kontes ini, Rotherham United tidak terkalahkan di liga oleh Crewe Alexandra dalam 8 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Morecambe dalam aksi League One, Crewe Alexandra akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Crewe Alexandra adalah Mikael Mandron (49′). Adam Phillips (8′) dan Arthur Gnahoua (28′, 85′) mencetak gol untuk Morecambe.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Crewe Alexandra asuhan Dave Artell telah mengonversi 5 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 20/11/2010 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Crewe Alexandra. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Rotherham United terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 26 pada 11/01/2014 yang berakhir dengan skor Rotherham United 4-2 Crewe Alexandra.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham United vs Fleetwood - EFL League One 11 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Hill.

Manajer Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Lahir di Harlow, Inggris pada 28 September 1992, Adam Thompson adalah bek yang bermain untuk Bury di League One.

Thompson memulai karir mudanya di Watford dan setelah membuat 14 penampilan untuk Hornets di level senior, ia pindah ke Southend United, menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Januari 2014.

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Brentford, Wycombe Wanderers dan Barnet dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Shakers.

Adam Thompson memiliki masa pinjaman yang singkat di Bradford City pada musim 2017/2018, tetapi ia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Bantams. Meski lahir di Inggris, Adam Thompson memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara dalam pertandingan internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday - League One 16 Oktober 2021

Dia melakukan debutnya dengan tim nasional Irlandia Utara pada 9 Februari 2011, datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-0 dari Skotlandia. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan penampilan bagus di bek kanan.

Kami cenderung berpikir bahwa Rotherham United kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Crewe Alexandra mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali juga.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Rotherham United datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Rotherham vs Crewe

Rotherham : Johansson; Harding, Wood, Ihiekwe; Lindsay, Sadlier, Wiles, Barlaser, Rathbone; Grigg, Smith

Crewe : Jaaskelainen; Ramsay, Daniels, Thomas, Adebisi; Ainley, Robertson, Murphy, Bennett; Kashket, Mandron

  • Bagikan