Prediksi Reggina vs Frosinone - Serie B Italia 25 September 2021

Prediksi Reggina vs Frosinone – Serie B Italia 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Reggina vs Frosinone - Serie B Italia 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Reggina vs Frosinone, Reggina akan menjamu tim tandang Frosinone di Stadio Oreste Granillo dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:15 wib.

Reggina akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie B vs Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Reggina adalah Andrey Galabinov (85′). Pordenone mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Luca Magnino (43′) mencetak gol untuk Pordenone.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Reggina menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Reggina telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Atalanta vs AC Milan - Serie A Italia 4 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Frosinone bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Frosinone menguasai 41% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Frosinone, gol dicetak oleh Francesco Zampano (38′) dan Luigi Canotto (43′).

Di sisi lain, Brescia membuat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Massimo Bertagnoli (11′) dan Stefano Moreo (90′) mencetak gol untuk Brescia.

Frosinone asuhan Fabio Grosso telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Menjelang bentrokan ini, Frosinone belum terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 22/09/2009 menunjukkan kepada kita bahwa Reggina telah memenangkan 3 dari mereka & Frosinone 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Agregat 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Gli Amaranto dan 9 diciptakan oleh Canarini. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 38 pada 10/05/2021 yang berakhir dengan skor Reggina 0-4 Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Reggina memiliki 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Frosinone memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Andrija Novakovich (28′, 38′, 78′) dan Camillo Ciano (76′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone vs Ternana- Serie B Italia 16 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Maria Marotta.

Bos Reggina Alfredo Aglietti akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Frosinone dan Reggina sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Frosinone: 1-1

  • Bagikan