Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

Prediksi Reading vs Middlesbrough – EFL Championship 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Reading vs Middlesbrough, Reading akan turun ke lapangan dengan tim tandang Middlesbrough di Select Car Leasing Stadium dalam pertemuan EFL Championship ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Reading akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 di Championship atas Fulham.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Reading adalah Ovie Ejaria (19′, 53′). Untuk lawan mereka, Fulham memiliki 25 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rodrigo Muniz (86′) menjadi pencetak gol bagi Fulham.

Jadwal yang menampilkan Reading cenderung menyerap akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi untuk Reading. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Peterborough - EFL Championship 16 Oktober 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Blackpool di kompetisi Championship, Middlesbrough dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 49% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Marcus Tavernier (8′) dan Grant Hall (78′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Blackpool memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Marvin Ekpiteta (62′) mencetak gol untuk Blackpool.

Middlesbrough asuhan Neil Warnock telah mencetak gol 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu mencapai 8.

Datang ke kontes ini, Middlesbrough tidak terkalahkan oleh Reading dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 22/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Reading.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Middlesbrough telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 di antaranya dari The Royals dan 8 dari The Boro. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-31 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor di Reading 0-2 Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Middlesbrough memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ashley Fletcher (22′) dan Marc Bola (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Webb.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Bos Reading Veljko Paunovi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Middlesbrough dan Reading mungkin akan berakhir saling membatalkan di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Reading vs Middlesbrough

Reading : Southwood; Yiadom, Holmes, Morrison, Rahman; Dele-Bashiru, Laurent; Hoilett, Swift, Ejaria; Puscas

Middlesbrough :Lumley; Djiksteel, Hall, Fry, Peltier; Howson, Siliki; Tavernier, Crooks, Hernandez; Sporar

Prediksi Skor Reading vs Middlesbrough: 1-1

  • Bagikan