Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Prediksi Portimonense vs Vizela – Liga Portugal 27 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portimonense vs Vizela, Portimonense akan menghadapi tamu Vizela di Estadio Municipal de Portimão dalam pertemuan Liga Portugal pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 02:30 wib.

Portimonense, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-1 Liga Portugal atas Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Portimonense, gol dicetak oleh Wilinton Aponza (10′) dan Lucas Fernandes (44′).

Untuk lawan mereka, Santa Clara memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rui Costa (19′) menjadi pencetak gol bagi Santa Clara.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Moscow vs Khimki, Liga Rusia 22 Oktober 2021

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Portimonense. Portimonense telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak. pertandingan berikutnya ini.

Pada laga sebelumnya, Vizela bermain imbang 1-1 di laga Primeira Liga melawan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Vizela memiliki 63% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vizela adalah Schettine (44′). Di ujung lain, Paços de Ferreira mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Denilson Junior (50′) mencetak gol untuk Paços de Ferreira.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor, Liga Turki 24 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vizela telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Vizela benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Jelang pertemuan ini, Vizela belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Shoya Nakajima (Tibia Fracture) dan Fabrício (Bruised Foot) tidak akan bisa bermain untuk manajer Portimonense Paulo Sérgio.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit Petersburg vs Terek Grozny - Liga Rusia 11 September 2021

Manajer Vizela lvaro Pacheco harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Pedro Silva (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui) dan Cassiano (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Di laga ini, Vizela tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Portimonense ini, meski diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat skor kemenangan 2-1 untuk Portimonense pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Portimonense vs Vizela: 2-1

  • Bagikan