Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Perugia vs Alessandria - Serie B Italia 26 September 2021

Prediksi Perugia vs Alessandria – Serie B Italia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Perugia vs Alessandria - Serie B Italia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Perugia vs Alessandria, Pertandingan Serie B di Stadio Renato Curi pada hari Minggu 26 25 September 2021 Pukul 19:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Perugia dengan Alessandria.

Perugia memasuki laga ini setelah bermain imbang 1-1 Serie B vs Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Aleandro Rosi (51′). Di sisi lain, Cosenza membuat 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mario itum (67′) mencetak gol untuk Cosenza.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Perugia asuhan Massimiliano Alvini telah berhasil mencetak 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 10.

Menjelang bentrokan ini, Perugia tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Ascoli di laga Serie B, Alessandria dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga itu, Alessandria berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alessandria adalah Simone Palombi (68′).

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Pisa - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Ascoli melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Federico Dionisi (11′), Eric Botteghin (38′) dan Michele Collocolo (58′) mencetak gol untuk Ascoli.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Alessandria, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata Alessandria yang keluar sebagai 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Alessandria belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Alessandria Moreno Longo. Simone Sini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Perugia kemungkinan akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Alessandria tidak akan mudah mendapatkan gol meskipun kami rasa mereka bisa saja membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Dengan demikian, kita melihat margin kemenangan 3-1 untuk Perugia saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Alessandria: 3-1

  • Bagikan