Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Parma vs Pisa - Serie B Italia 26 September 2021

Prediksi Parma vs Pisa – Serie B Italia 26 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Parma vs Pisa - Serie B Italia 26 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Parma vs Pisa, Pisa menuju ke Stadio Ennio Tardini pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Parma.

Parma akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Parma adalah Valentin Mihăilă (69′). Di sisi lain, Cremonese memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Fagioli (3′) dan Luca Vido (34′) mencetak gol untuk Cremonese.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Parma terlibat.

Lawan mereka mencetak 10 gol di laga tersebut sementara Parma berhasil mendapatkan total 9.

Pisa akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie B melawan Monza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Pisa, pencetak golnya adalah Giuseppe Sibilli (7′) dan Lorenzo Lucca (53′). Di ujung lain, Monza memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dany Mota (64′) mencetak gol untuk Monza.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Parma - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Pisa telah mengantongi jumlah 13 gol.

Pisa juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka kebobolan 6 gol. Namun, tren itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Jelang pertemuan ini, Pisa belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 39 pada 09/05/2009 dan skor selesai Parma 2-0 Pisa.

Wasitnya adalah Massimiliano Saccani.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Parma, Enzo Maresca karena sebagian besar skuat yang utuh. Adrián Bernabé (Operasi) sudah keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Alessandria vs Brescia - Serie B Italia 11 September 2021

Bos Pisa Luca D’Angelo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Filippo Berra (Cedera Otot), Nicholas Siega (keseleo) dan Matteo Kucich (Cedera Bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pandangan kami, Pisa harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Parma ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Parma setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Parma vs Pisa: 3-1

  • Bagikan