Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nottingham vs Millwall - EFL Championship 25 September 2021

Prediksi Nottingham vs Millwall – EFL Championship 25 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Nottingham vs Millwall - EFL Championship 25 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nottingham vs Millwall, Nottingham Forest akan bertarung dengan pengunjung Millwall di The City Ground dalam pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Nottingham Forest ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Lewis Grabban (22′). Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lee Nicholls (48′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Nottingham Forest tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Nottingham Forest juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Tottenham - Liga Inggris 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Millwall bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah George Saville (21′). Coventry City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Viktor Gy√∂keres (9′) adalah pencetak gol untuk Coventry City.

Millwall telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Millwall agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/03/2018 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari ini & Millwall 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 untuk The Reds dan 10 milik The Lions. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-24 pada 16/01/2021 ketika itu berakhir dengan Nottingham Forest 3-1 Millwall.

Dalam kesempatan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sammy Ameobi (34′, 70′) dan Ryan Yates (83′).

Untuk lawan mereka, Millwall mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ben Thompson (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Keith Stroud.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Nottingham Forest Steven Reid dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Southend vs Eastleigh - National League 6 Oktober 2021

Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Millwall, Gary Rowett. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa Millwall dan Nottingham Forest sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Nottingham vs Millwall

Nottingham : Horvath; Soh, Worrall, McKenna, Lowe; Cafu, Garner; Lolley, Carvalho, Zinckernagel; Silva

Bristol : Bentley; Kalas, Atkinson, Baker, Dasilva; Massengo, James, King, Pring; Martin, Weimann

Prediksi Skor Nottingham vs Millwall: 1-1

  • Bagikan